Sukses

Manchester United Dapat Kabar Baik soal Pengganti Casemiro dari Portugal

Salah satu pemain incaran Manchester United untuk musim depan adalah gelandang asal Portugal yang bermain di Fulham.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United mendapat sedikit kabar baik dari Fulham untuk mendapatkan pengganti Casemiro musim depan. Fulham sudah siap melepas gelandang bertahan andalannya, Joao Palhinha, yang masuk radar MU.

Pemain asal Portugal tersebut merupakan salah satu gelandang bertahan yang handal di Liga Inggris. Banyak klub besar menaruh minat kepada Palhinha. Tahun lalu Palhinha nyaris pindah ke Bayern Munchen sebelum batal di saat akhir.

Nama Palhinha kemudian mulai dikaitkan dengan MU. Pemain berusia 28 tahun itu disiapkan untuk menjadi pengganti Casemiro yang kemungkinan didepak MU akhir musim nanti. Kinerja Casemiro musim ini tak sebaik musim pertamanya di Old Trafford.

MU dilaporkan mempertimbangkan untuk menjual Casemiro di musim panas 2024 jika mendapat tawaran mewah dari klub-klub kaya Arab Saudi. Pasalnya gaji Casemiro sangat tinggi sehingga menganggu neraca keuangan Setan Merah.

Peluang MU mendapatkan Palhinha semakin membesar. Bos Fulham Tony Khan pada Rabu (21/2/2024) melaporkan pihaknya pasrah soal masa depan Palhinha. Fulham ingin mempertahankan Palhinha tapi tidak akan menghalangi kepergiannya jika tawaran yang cocok datang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Bos Fulham Soal Pemain Incaran MU

"Dia pemain fantastis di sini di Fulham, kami senang memilikinya dan saya ingin Joao bertahan bersama kami selama mungkin. Ada banyak permintaan untuk Palhinha. Dia adalah rekrutan besar bagi kami," katanya kepada talkSPORT.

“Saya ingin dia menjadi bagian dari tim selama mungkin dan kami sangat senang telah memperpanjang kontraknya, tapi jika ada tawaran yang masuk akal bagi semua orang, saya pikir itu adalah sesuatu yang harus kami pertimbangkan bersama semua pemain."

3 dari 4 halaman

Arsenal Jadi Pesaing MU Dalam Dapatkan Palhinha

Untuk persaingan mendapatkan Palhinha musim depan, MU harus saling sikut dengan Arsenal. Meriam London melirik Palhinha sebagai calon pengganti Thomas Partey di lini tengah. Palhinha ingin diduetkan dengan Declan Rice.

Bayern Munchen sendiri belum pasti akan kembali mengejar Palhinha. Pasalnya kursi kepelatihan di Munchen akan berganti di akhir musim nanti. Die Roten baru saja memastikan akan berpisah dengan pelatih saat ini Thomas Tuchel pada akhir musim nanti.

4 dari 4 halaman

Posisi Manchester United di Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini