Sukses

Tiga Pemain Ini Langsung Diincar Manchester United Jika Dan Ashworth Jadi Direktur Olahraga di Old Trafford

Perkembangan terakhir menyebutkan ada tiga pemain Newscastle United yang bisa diincar Manchester United jika Dan Ashworth bergabung dengan Setan Merah.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United bisa mengincar tiga pemain Newcastle United jika Dan Ashworth jadi ditunjuk Sir Jim Ratcliffe di klub Old Trafford. Ini merupakan gebrakan Ratcliffe setelah ikut membeli sebagian saham Setan Merah.

Pada bulan Desember lalu, diumumkan bahwa miliarder Inggris dan bos INEOS Ratcliffe telah menyetujui kesepakatan untuk membeli 25 persen saham di klub Old Trafford.

Selanjutnya, Ratcliffe dan timnya akan memimpin operasi sepak bola, sementara keluarga Glazer menangani sisi komersial. Dsn, pada Selasa lalu, Liga Inggris secara resmi sudah mengkonfirmasi kesepakatan Ratcliffe.

Sejak kedatangan Ratcliffe, tim INEOS-nya telah memikat CEO Omar Berrada dari rivalnya Manchester City. Kini, United dikabarkan tertarik pada Ashworth dari Newcastle sebagai direktur olahraga.

Berdasarkan perkembangan terkini, ada tiga pemain Newscastle United yang bisa diincar Manchester United jika Ashworth bergabung dengan klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bruno Guimaraes

Bintang Brasil Guimaraes adalah salah satu bintang terbesar Newcastle setelah tampil mengesankan di lini tengah.

Mantan pemain United Louis Saha sebelumnya juga pernah mendesak klub untuk merekrut gelandang tersebut, yang bisa menjadi mitra sempurna untuk Casemiro.

“Ini jelas merupakan opsi yang bisa dipertimbangkan oleh Manchester United karena Bruno adalah gelandang berkualitas, tetapi mereka juga perlu menemukan gelandang yang paling cocok dengan gaya permainan dan visi Erik ten Hag,” kata Saha.

3 dari 4 halaman

Sven Botman

Dilaporkan bahwa United ingin menambah barisan pertahanan mereka di musim panas, dengan pemain seperti Jarrad Branthwaite dan Jean Clair Todibo jadi incarannya.

Klub bisa saja beralih ke Sven Botman di bawah bimbingan Ashworth, yang telah dikaitkan dengan pemain Belanda itu ketika dia bermain untuk klub Prancis Lille pada tahun 2021.

4 dari 4 halaman

Alexander Ishak

Dengan Anthony Martial akan meninggalkan klub pada akhir musim, Isak bisa jadi menjadi sasaran.

Sebelum menandatangani kontrak dengan Newcastle, dilaporkan bahwa United mencoba membajak kesepakatan tersebut tetapi sang striker menolak pindah ke Old Trafford.

Bahkan, menurut media Spanyol Mundo Deportivo, Manchester United sudah mengajukan tawaran menarik untuk mendapatkan Ishak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.