Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Segera Amankan Pemain Incaran Musim Panas 2024

Manchester United mendapat sederet kabar baik jelang bursa transfer musim panas 2024. Klub besutan Erik ten Hag mulai mendapat sinyal positif dari pemain incarannya, Michael Olise di Crystal Palace. Simak selengkapnya dalam top 3 berita bola hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United mendapat sederet kabar baik jelang bursa transfer musim panas 2024. Klub besutan Erik ten Hag mulai mendapat sinyal positif dari pemain incarannya, Michael Olise di Crystal Palace.

Setan Merah sendiri memang cukup gencar dikabarkan hendak berburu winger baru guna menyambut kampanye 2023/2024. Kebetulan, minat mereka terhadap Michael Olise mendapat respons apik, sehingga MU diprediksi bisa segera menyegel tanda tangannya pertengahan tahun ini.

Sayangnya di sisi lain, klub besutan Erik ten Hag juga harus rela melego dua nama penggawa demi membuka jalan bagi rekrutan anyarnya masuk ke Old Trafford lewat jendela transfer mendatang.

Laporan menyebut Aaron Wan-Bissaka menjadi salah satu pemain yang tak aman posisinya di MU. Victor Lindelof juga bernasib serupa. Hal itu lantaran kedua pemain memang bakal kehabisan kontrak pada 2025 mendatang.

Sementara itu dari dalam skuad, MU mulai merasakan getaran positif dari Rasmus Hojlund. Walau sempat kesulitan menunaikan tugas sebagai pencetak gol di Liga Inggris, pemain asal Denmark menunjukkan tanda-tanda kesuksesan akhir-akhir ini. Situasi tersebut tak ayal membuat Setan Merah tertarik menambah amunisi dalam diri rekan senegaranya.

Simak informasi lengkap soal rencana transfer musim panas Manchester United hingga kiprah Rasmus Hojlund bersama Setan Merah dalam top 3 berita bola terpopuler Liputan6.com selama 24 jam terakhir di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Satu Pemain Incaran Manchester United Berpotensi Didapatkan Musim Panas 2024

Manchester United terus mendapat kabar baik dari pemain incarannya jelang bursa transfer Januari 2024. Kali ini giliran winger Crystal Palace Michael Olise yang dikabarkan tergoda untuk hijrah ke Old Trafford pada pertengahan tahun.

Sekadar informasi, Setan Merah memang cukup ramai dikaitkan dengan kepindahan Olise sejak beberapa waktu terakhir. Klub besutan Erik ten Hag berniat memboyong pemain sayap baru lantaran sejumlah rekrutan lini tengahnya tampil kurang memuaskan.

Antony, misalnya. Pemain Brasil berusia 23 tahun itu didatangkan dengan bayaran lumayan mahal dari Ajax Amsterdam, tetapi belum mampu memberi kontribusi signifikan buat Manchester United.

Simak berita lengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Bakal Tumbalkan 2 Pemain Demi Rekrut Bintang Bundesliga

Manchester United kabarnya bersedia menumbalkan 2 pemainnya demi merekrut bintang Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong dan Edmond Tapsoba di bursa transfer musim panas 2024.

Laporan Metro menyebut Setan Merah memang sudah memantau dengan cermat situasi kedua penggawa dan diklaim tak keberatan melepas nama-nama besar demi memuluskan rencana perekrutan tersebut.

Sekadar informasi, Frimpong dan Tapsoba telah menjadi elemen penting dalam tim racikan Xabi Alonso musim ini. Keduanya tampil gemilang di Bundesliga, sehingga sukses menarik perhatian tim-tim papan atas Eropa.

Simak berita lengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. Rasmus Hojlund Mulai Sukses, Manchester United Ketagihan Tambah Pemain Denmark

Manchester United mulai menuai hasil dengan pembelian penyerang Rasmus Hojlund. Pemuda Denmark ini kini rutin mencetak gol untuk Setan Merah setelah sempat terlambat panas sejak dibeli dari Atalanta musim panas 2023.

Rasmus Hojlund kini sudah membuat 11 gol dari 29 penampilan bersama MU di berbagai ajang. Pemuda 21 tahun itu bahkan bisa mencetak gol di lima laga Premier League beruntun setelah sempat mandul cukup lama.

Di awal kedatangannya ke Old Trafford, pemain Denmark ini mendapat cibiran karena kesulitan bikin gol di Premier League meski cukup rajin bikin gol di Liga Champions. Hojlund baru bisa pecah telur di Boxing Day. Butuh 1.000 menit baginya untuk membuka keran gol.

Simak berita lengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.