Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Crystal Palace di Vidio, 20 Januari 2024

Laga seru Liga Inggris antara Arsenal menjamu Crystal Palace sudah berlangsung sejak 19.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Usai libur hampir dua pekan, Arsenal coba kembali ke jalur kemenangan ketika menjamu Crystal Palace di lanjutan Liga Inggris, Sabtu (20/1/2024). Meriam London wajib meraup tiga poin pada laga di Stadion Emirates tersebut.

Masa suram dialami Arsenal di akhir tahun 2023. Mereka harus kehilangan puncak klasemen Liga Inggris. Pasukan Mikel Arteta gagal menang di empat laga terakhir dengan sekali imbang dan tiga kali beruntun keok.

Setelah imbang 1-1 dengan Liverpool, Arsenal kalah dua kali beruntun di Liga Inggris dari West Ham united dan Fulham. Mereka juga terdepak dari Piala FA setelah dipermalukan Liverpool dua gol tanpa balas di Stadion Emirates.

Arsenal pun harus segera kembali ke jalur kemenangan jika ingin tetap dalam persaingan menjuarai Liga Inggris. Rehat dua pekan diharapkan membantu meningkatkan moral para pemain setelah akhir tahun kelabu.

Untungnya lawan yang dihadapi juga sedang loyo. Crystal Palace juga sudah terdepak dari Piala FA. Mereka kalah 0-1 ketika dijamu Everton di Stadion Goodison Park pada laga replay pertengahan pekan kemarin. Karena harus melakoni laga ulangan, fisik Palace tak sebugar pemain Arsenal.

Duel seru Liga Inggris antara Arsenal vs Crystal Palace berlangsung pada pukul 19.30 WIB. Pertandingan bisa ditonton di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Arsenal vs Palace

Untuk menonton keseruan pertandingan Liga Inggris antara Arsenal menjamu Crystal Palace di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Arsenal vs Crystal Palace

Arsenal: Raya; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Odegaard, Rice, Havertz; Saka, Jesus, Martinelli

Crystal Palace: Henderson; Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell; Eze, Richards, Lerma, Schlupp; Edouard, Mateta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini