Sukses

Top 3 Berita Bola: Cari Pengganti Anthony Martial, Manchester United Incar Bintang LaLiga di Januari Nanti

Manchester United dikabarkan sedang mencari pengganti Anthony Martial, lantaran kontrak pemain asal Prancis itu akan berakhir dan diperkirakan tidak akan diperpanjang.

Liputan6.com, Jakarta Kontrak Anthony Martial di Manchester United bakal berakhir musim panas mendatang. Lantaran kemungkinan besar tidak akan diperpanjang, manajemen klub saat ini sedang mencari pemain penggantinya.

Jika jadi hengkang, berarti Martial akan mengakhiri masa sembilan tahunnya di Old Trafford. Saat tiba di MU dia langsung menjadi hit dengan gol debutnya dari bangku cadangan melawan Liverpool pada tahun 2015.

Martial tiba di Manchester sebagai remaja termahal di dunia dengan klausul memenangkan Ballon d'Or dalam kontraknya. Namun, pada akhirnya dia gagal memenuhi ekspektasi.

Sekarang Manchester United sedang merencanakan untuk mencari penggantinya dan laporan di Spanyol menunjukkan bahwa mereka mengincar pemain sayap Atheltic Bilbao, Nico Williams.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Sir Jim Ratcliffe Rencanakan Bisnis Transfer Januari, Manchester United Buru-Buru Cari Pengganti Anthony Martial

Manchester United dikabarkan sedang mencari pengganti Anthony Martial. Kontrak pemain Prancis itu di United akan berakhir musim panas mendatang dan kemungkinan besar tidak akan diperpanjang.

Itu berarti Martial akan mengakhiri masa sembilan tahunnya di Old Trafford. Dia tiba dengan penuh potensi dan langsung menjadi hit dengan gol debutnya dari bangku cadangan melawan rival beratnya Liverpool pada tahun 2015.

Martial tiba di Manchester sebagai remaja termahal di dunia dengan klausul memenangkan Ballon d'Or dalam kontraknya. Namun, pada akhirnya dia gagal memenuhi ekspektasi.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Barcelona, PSG, dan Juventus Berebut Striker Manchester United Marcus Rashford

Spekulasi mengenai masa depan Marcus Rashford di Manchester United kembali muncul. Fichajes mengklaim Barcelona, ​​PSG, dan Juventus tertarik untuk mengamankan jasa pemain timnas Inggris tersebut.

Barcelona dianggap tertarik pada Marcus Rashford selama musim 2021/2022. Tim Catalan dikatakan siap untuk menghidupkan kembali pengejarannya terhadap penyerang tersebut menjelang musim 2024-25.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Mulai Revolusi di Manchester United, Sir Jim Ratcliffe Incar Direktur Sepakbola Newcastle

Sir Jim Ratcliffe kabarnya tengah mempertimbangkan perombakan dalam struktur manajemen puncak Manchester United. Nama yang mencuat adalah Dan Ashworth, yang kini menjabat sebagai direktur olahraga di Newcastle United, dan kabarnya menjadi calon pengganti John Murtough yang diinginkan oleh Ratcliffe.

Dilansir dari Dailymail, Dan Ashworth mendapatkan apresiasi tinggi dari Sir Jim Ratcliffe dan INEOS, yang tengah mempertimbangkan penyelesaian investasi senilai £1,25 miliar di Old Trafford.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Top 3 Berita Bola