Sukses

Barcelona, PSG, dan Juventus Berebut Striker Manchester United Marcus Rashford

Striker Manchester United Marcus Rashford dilaporkan telah menarik minat dari Barcelona, PSG, dan Juventus.

Liputan6.com, Jakarta - Spekulasi mengenai masa depan Marcus Rashford di Manchester United kembali muncul. Fichajes mengklaim Barcelona, ​​PSG, dan Juventus tertarik untuk mengamankan jasa pemain timnas Inggris tersebut.

Barcelona dianggap tertarik pada Marcus Rashford selama musim 2021/2022. Tim Catalan dikatakan siap untuk menghidupkan kembali pengejarannya terhadap penyerang tersebut menjelang musim 2024-25.

Masih harus dilihat apakah raksasa Catalan mampu merekrut pemain sebesar Rashford. Ini mengingat masalah keuangan yang memaksa Barcelona untuk membatasi pengeluaran mereka untuk pemain baru dalam beberapa musim terakhir.

Ketertarikan Barcelona pada Rashford muncul di saat pemain sayap Raphinha menghadapi masa depan yang tidak pasti di Camp Nou. Pemain Brasil itu hanya menjadi starter dalam enam dari 17 pertandingan sejauh musim ini.

Setahun setelah mengontraknya dari Leeds United dengan harga 55 juta pound, tim asuhan Xavi diyakini terbuka untuk menjual Raphinha dengan harga yang tepat. Sejumlah klub Liga Inggris dikatakan tengah mengawasi situasinya.

Sementara itu, Juventus diyakini sedang mencari bala bantuan di lini depan saat berusaha untuk kembali ke puncak Serie A. Tetapi seperti Barcelona, raksasa Italia tersebut juga memiliki masalah keuangan yang harus diselesaikan dan mungkin kesulitan untuk mengeluarkan sejumlah besar uang untuk membeli pemain baru.

PSG tampaknya memiliki kantong paling dalam di antara ketiga klub dalam perburuan Rashford. Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi mengakui pada tahun lalu bahwa juara Prancis itu akan tertarik untuk memikat penyerang itu ke Parc des Princes.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Performa Marcus Rashford Menurun

Marcus Rashford dikaitkan dengan kemungkinan keluar dari Old Trafford pada musim 2021/2022 saat mengalami periode sulit di bawah asuhan mantan bos Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick. Tetapi, pemain Inggris itu dibujuk untuk tetap di klub oleh manajer baru Erik ten Hag.

Ten Hag menuai hasil dengan mempertahankan striker berusia 26 tahun tersebut, mencetak 30 gol dan mencatatkan 11 assist dalam 56 penampilan bersama MU di semua kompetisi. Dia juga membantu Man United memenangkan Carabao Cup dan lolos ke Liga Champions berkat finis di posisi ketiga klasemen Liga Inggris.

Rashford diberi kontrak baru pada Juli, membuatnya terikat di Old Trafford hingga musim panas 2028. Tetapi, lulusan akademi Manchester United itu kembali mengalami penurunan performa musim ini.

Pemain nomor 10 itu hanya mencetak dua gol dan memberikan empat assist dalam 21 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini.

 

3 dari 4 halaman

Dikeluarkan dari starting XI Erik Ten Hag

Marcus Rashford baru-baru ini dikeluarkan dari starting lineup Erik ten Hag. Baik Antony dan Alejandro Garnacho lebih disukai daripada Rashford di area sayap.

Sementara Rasmus Hojlund dan Anthony Martial dianggap sebagai dua opsi penyerang tengah yang bisa digunakan Ten Hag.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim Rashford adalah salah satu dari sejumlah pemain di MU yang kehilangan kepercayaan pada Ten Hag. Mereka mempertanyakan metode dan taktik pelatihan manajer di tengah performa klub yang tidak konsisten di semua kompetisi.

4 dari 4 halaman

Peringkat Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola