Sukses

Top 3 Berita Bola: Ten Hag Blak-bakan Soal Performa Manchester United Usai Dipermalukan Bournemouth

Penampilan Manchester United masih naik turun seperti roller coaster, setelah menang lawan Chelsea pada Rabu lalu, MU malah kembali turun lawan Bournemouth.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United Erik ten Hag akhirnya buka suara usai usai timnya dikalahkan Bournemouth pada pekan ke-15 Liga Inggris di stadion Old Trafford, Sabtu lalu (9/12/2023). Ketiga gol Bournemouth dicetak Dominic Solanke, P Billing dan M Senesi.

Kekalahan ini membuat MU untuk sementara ada di posisi enam klasemen Liga Inggris. Usai pertandingan, Ten Hag memberi pengakuan yang jujur.

Ten Hag mengakui skuad MU memang kurang cukup bagus untuk tampil konsisten musim ini.

Manchester United memang menunjukkan penampilan seperti roller coaster. Setelah menang 2-1 lawan Chelsea pada Rabu lalu, MU malah kembali turun lawan Bournemouth yang memang sedang on fire belakangan ini.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Manchester United Dipermalukan Bournemouth 0-3, Ten Hag Akhirnya Buat Pengakuan Jujur

Manchester United kembali menunjukkan tren turun usai kalah 0-3 dari Bournemouth pada pekan ke-15 Liga Inggris di stadion Old Trafford, Sabtu (9/12/2023). 3 gol Bournemouth dicetak oleh Dominic Solanke ( menit 5), P Billing (68) dan M Senesi (73).

Usai pertandingan, manajer Man Utd Erik Ten Hag memberi pengakuan yang jujur. Dia mengakui skuad MU memang kurang cukup bagus untuk tampil konsisten musim ini.

Manchester United memang menunjukkan penampilan seperti roller coaster. Setelah menang 2-1 lawan Chelsea pada Rabu lalu, MU malah kembali turun lawan Bournemouth yang memang sedang on fire belakangan ini.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Hasil Liga Italia: Inter Milan Pesta Gol Lawan Udinese, AC Milan Kalah Lagi

Inter Milan kembali merebut posisi puncak klasemen usai menang besar 4-0 atas Udinese. Gol Inter dicetak oleh Hakan Calhanoglu, Federico Dimarco, Marcus Thuram dan Lautaro Martinez.

Hasil ini membawa Inter Milan ke puncak klasemen Liga Italia dengan 38 poin. Inter Milan unggul 2 poin dari Juventus yang sempat menyalip posisi pertama kemarin.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Erik ten Hag Ternyata Mau Beri Kesempatan Kedua buat Jadon Sancho di Manchester United, Asalkan...

Erik ten Hag rupanya belum sepenuhnya menutup pintu buat Jadon Sancho kembali ke skuad utama Manchester United. Laporan baru-baru ini menyatakan juru taktik asal Belanda masih membuka kesempatan bagi sang pemain untuk dipanggil lagi ke tim utama, asalkan dia mau meminta maaf atas konflik yang terjadi.

Sebagaimana diketahui, Sancho sudah kurang lebih tiga bulan menepi dari skuad Setan Merah. Pesepak bola asal Inggris tak diikutsertakan dalam berbagai pertandingan MU setelah dirinya mengunggah tanggapan menohok soal pernyataan Erik ten Hag di media sosial September lalu.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.