Sukses

Daftar Lengkap Pertarungan Superstar Knockout: Ada Tambahan Duel Tinju Perempuan Adhisty Zara vs Lula Lahfah

Partai tinju perempuan juga dihadirkan di Superstar Knockout. Duel utama mempertemukan El Rumi dengan Jefri Nichol.

Liputan6.com, Jakarta- Duel tinju yang mempertemukan sejumlah pesohor tanah air, Superstar Knockout, siap digelar Jumat 17 November 2023 di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta. Jumlah pertandingan yang tersaji dipastikan bertambah. Ada pertarungan tinju perempuan.

Awalnya Superstar Knockout menggeler empat pertarungan dengan suguhan utama partai antara El Rumi melawan Jefri Nichol. Namun belakang ada partai tinju perempuan yang juga digelar. Artis Adhisty Zara akan bertanding tinju dengan selebriti Lulu Lahfah.

Sebegai seorang seleb, Adhisty Zara memang sudah dikenal dengan berbagai aksinya saat bermain film. Seperti bermain film laga Virgo yang mengharuskannya banyak latihan fisik dan koreografi untuk pengambilan gambar saat aksi laga.

Untuk Lula Lahfah sendiri, cukup dikenal sebagai seorang seleb yang gemar berolahraga. Bahkan banyak sekali tips olahraga yang dibagikan oleh Lula untuk para wanita yang ingin punya penampilan ideal.

Superstar Knockout digelar oleh Raffi Ahmad melalui RANS Entertaiment yang menjadi co-promotor di acara Superstar Knockout berkolaborasi dengan Sens Entertaiment dan Kite Entertaiment.

"Seluruh fighter jaga kondisi agar kondisi prima jangan sampao menyesal kalau kondisi lagi gak prima saat pertarungan. Superstar Knockout ini ditangani para ahli. Kita mengikuti aturan tinju yang berlaku," ujar Raffi Ahmad saat acara timbang badan, Kamis (16/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Ada Tinju Perempuan

Superstar Knockout menambah pertarungan dengan menghadirkan tinju perempuan karena melihat besarnya antusiasme dikalangan kaum hawa akhir-akhir ini.

"Alasan kami menambah partai perempuan karena olahraga tinju gak cuma diminati pria saja. Pas kita umumin Superstar Knockout banyak banget kontender perempuan yang mau ikutan," terang Sultan Sapta Bandaro dari Sens Entertaiment.

Para petarung di Superstar Knockout ini akan mendapat perlindungan menyeluruh dari BPJS Ketenagakerjaan. Panitia juga bekerjasama dengan lembaga kesehatan untuk mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan.

"Ada perlindungan dari BPJS yang mengcover seluruh petarung dari saat tandatangan di timbang badan sampai pulang di hari H pertarungan," lanjut Sultan Sapta Bandaro.

3 dari 3 halaman

Daftar Pertarungan Superstar Knockout

El Rumi vs Jefri Nichol

Aqsa Aswar vs Naufal Samudera

Jojo Tjandra vs King Fahd

Ashley Major vs Dwiki Darmawan

Lulu Lahfah vs Adhisty Zara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini