Sukses

Antony dan Sancho Memble, Manchester United Temukan Pengganti dari Belanda

Antony dan Sancho terancam dibuang MU pada Januari 2024 nanti karena performa buruk dan masalah lainnya.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United mengalami masalah besar pada lini serang di awal musim 2023/2024 ini. Dua winger yang dibeli mahal malah memble. Antony dan Jadon Sancho menghadapi masalah sehingga mempengaruhi kinerja di atas lapangan.

Antony dalam tekanan hebat karena performanya sangat buruk. Malahan pemuda Brasil itu masih harus menghadapi masalah di luar lapangan. Antony harus berurusan dengan polisi setelah mendapat laporan penganiayaan terhadap wanita.

Adapun Sancho malah terlibat konflik dengan manajer Erik ten Hag di tengah performa yang mengecewakan. Sancho kini didepak dari tim utama dan tidak bisa ikut latihan sejak September lalu. Sancho mengkritik Ten Hag secara terbuka di media sosial.

Apa yang terjadi pada Sancho dan Antony membuat kesal fans MU. Pasalnya Setan Merah menghabiskan lebih dari 150 juta euro untuk bisa merekrut keduanya. Tapi Antony dan Sancho jarang bikin gol atau assists.

Muncul isu kedua pemain ini akan dibuang MU pada Januari 2024 karena membuat situasi tim tidak kondusif. MU berencana meminjamkan Antony dan Sancho kepada klub yang bersedia menampung dan menjamin memberikan menit bermain.

Jika Sancho dan Antony pergi, MU akan membeli pemain sayap tambahan. Football Transfers pada akhir pekan kemarin melaporkan MU saat ini naksir berat kepada winger berbakat asal Belanda Jayden Addai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kinerja Incaran MU yang Baru 18 Tahun

Pemuda 18 tahun itu mencuri perhatian MU setelah sukses membuat 10 gol dari 13 pertandingan awal musim bersama AZ Alkmaar. Pencari bakat MU sudah mengamati langsung aksi Addai di Liga Champions Junior pekan lalu kala melawan Molde.

Kesan yang didapat pencari bakat MU memuaskan. Addai turut menyumbang gol membantu AZ meraih kemenangan 4-3 atas Model. Harga Addai tidak akan terlalu mahal karena kontraknya akan habis pada 2025.

3 dari 4 halaman

MU Doyan Pemain dari Belanda

Sejak ditangani Ten Hag, MU memang banyak melirik pemain dari Belanda atau Liga Belanda. Saat ini MU memiliki Lisandro Martinez, Antony dan Tyrell Malacia yang didatangkan dari Ajax Amsterdam dan Feyenoord Rotterdam.

MU juga merekrut dua pemain yang sudah pernah bekerja bersama Ten Hag di Belanda sebelumnya. Ada kiper Andre Onana dan gelandang bertahan Sofyan Amrabat.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Belanda ialah sebuah negara peserta dari Kerajaan Belanda
    Belanda ialah sebuah negara peserta dari Kerajaan Belanda

    Belanda

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.

    antony

  • Jayden Addai

  • Berita Bola

  • Bursa Transfer

Video Terkini