Sukses

Jadwal dan Live Streaming Liga Champions: Arsenal vs Sevilla di Vidio

Jadwal Liga Champions atau UCL sudah memasuki pertandingan keempat pekan ini. Saksikan live streaming Arsenal vs Sevilla di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Liga Champions akan segera memasuki pertandingan ke-4 di pekan ini. Pertandingan antara Arsenal vs Sevilla adalah salah satu yang paling menarik. Saksikan live streaming Arsenal vs Sevilla di Vidio.

Arsenal akan menjamu Sevilla dalam laga lanjutan Liga Champions musim 2023/2024. Pertandingan ini akan tersaji di markas Arsenal, Emirates Stadium pada Rabu, 8 November 2023 pukul 03.00 WIB dini hari.

Kedua tim sama-sama tergabung ke dalam Grup B bersama Lens dan juga PSV. Arsenal dan Sevilla sudah bertemu sebelumnya di mana Arsenal berhasil menundukkan Sevilla di kandangnya sendiri.

Sebelum menghadapi laga ini, Arsenal berada di puncak klasmen Grup B dengan 6 poin dari 3 pertandingan. Dalam pertandingan melawan Sevilla, tentunya skuad The Gunners menargetkan kemenangan di kandang sendiri untuk mengokohkan posisi di puncak klasmen agar bisa lolos ke babak 16 besar.

Sementara itu, tim tamu Sevilla kini berada di peringkat 3 dengan 2 poin dari 3 pertandingan pertama di Liga Champions musim ini. Kemenangan dibutuhkan bagi Sevilla jika ingin mengejar ketertinggalan supaya bisa lolos ke babak 16 besar.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit karena kedua tim memiliki pemain-pemain yang hebat. Saksikan pertandingan Liga Champions Arsenal vs Sevilla di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Kamis, 9 November 2023

Arsenal vs Sevilla - 03.00 WIB

Saksikan live streaming Arsenal vs Sevilla di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton UCL di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Liga Champions antara Arsenal vs Sevilla yang akan tersaji pekan ini. Simak jadwal dan saksikan live UCL hanya di Vidio.

Langsung saja download dan berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga seperti UCL, UEL, BRI Liga 1, Serie A, La Liga, hingga NBA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • UEFA Champions League atau yang lebih dikenal dengan Liga Champions adalah kompetisi antarklub terbaik di benua Eropa.
    UEFA Champions League atau yang lebih dikenal dengan Liga Champions adalah kompetisi antarklub terbaik di benua Eropa.

    champions league

  • Liga Champions Eropa atau Europa Champions League merupakan kompetisi sepak bola antarklub yang berada di wilayah Eropa.
    Liga Champions Eropa atau Europa Champions League merupakan kompetisi sepak bola antarklub yang berada di wilayah Eropa.

    ucl

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla