Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Sheffield United 28 Oktober 2023 di Vidio, Baru Berlangsung

Arsenal bertemu Sheffield United pada lanjutan Liga Inggris. Pertandingan sudah dimulai sejak 21.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Arsenal menghadapi lawan relatif enteng pada pekan 10 Liga Inggris 2023/2024. Meriam London akan kedatangan juru kunci Sheffield United di Stadion Emirates pada Sabtu (28/10/2023) malam WIB. Tiga poin menjadi hal yang wajib diraih setelah di pekan sembilan tersandung.

Di pekan kesembilan, Arsenal dipaksa bermain imbang 2-2 oleh rival sekota Chelsea. Pasukan Mikel Arteta bahkan nyaris saja kalah dari Chelsea. Mereka tertinggal dua gol lebih dulu sebelum Declan Rice dan Leandro Trossard mencetak gol di menit-menit akhir.

Kegagalan menang atas Chelsea membuat Arsenal gagal ke puncak klasemen. Kini mereka melorot ke urutan tiga karena kalah selisih gol dari Manchester City. Tottenham Hotspur yang berjaya di puncak klasemen Liga Inggris.

Karenanya kemenangan menjadi harga mati. Arsenal harus kembali ke jalur kemenangan kala menjamu Sheffield. Pasalnya semalam Tottenham Hotspur 2-1 atas Crystal Palace sudah menang sehingga menjauh di klasemen Liga Inggris.

Kesempatan menang terbuka lebar. Sheffield United sangat buruk kinerjanya di awal musim ini. Dari sembilan laga yang dilakoni Sheffield belum pernah menang. Mereka baru mendapat satu poin saja sehingga terdampar di dasar klasemen.

Laga seru Liga Inggris antara Arsenal melawan Sheffield United ini akan berlangsung pada pukul 21.00 WIB. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Arsenal vs Sheffield United

Untuk menonton laga seru Liga Inggris antara Arsenal menjamu Sheffield United melalui live streaming Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Arsenal vs Sheffield

Arsenal: Raya; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Odegaard, Jorginho, Rice; Saka, Nketiah, Martinelli

Sheffield United: Foderingham; Bogle, Trusty, Robinson, Thomas; McAtee, Souza, Norwood, Hamer; Archer, Brewster

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.