Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Belum Kapok Incar Bintang Juventus

Manchester United sedang mengincar pemain Juventus lagi. Berita bola ini jadi sorotan di Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal Manchester United yang kembali mengincar pemain bintang Juventus jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang Jumat 29 September 2023. MU kali ini membidik winger Federico Chiesa.

MU sebenarnya punya pengalaman buruk saat merekrut pemain dari Juventus. Mereka gagal total saat memboyong Paul Pogba dengan biaya transfer yang sangat mahal. Pogba malah kembali ke Juventus dengan gratis di akhir masa peminjaman.

Selain soal Chiesa, sorotan juga ada pada kondisi tim Manchester United jelang pertemuan dengan Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris. Manajer Erik ten Hag kemungkinan bisa memakai tiga pemain yang sempat cedera.

Kegagalan tim putri bulu tangkis Indonesia menyumbang medali di Asian Games 2023 juga menjadi sorotan. Indonesia digilas tuan rumah China di babak delapan besar.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Tertarik Kontrak Striker Juventus Federico Chiesa pada Januari 2024

Federico Chiesa tampil mengesankan untuk Juventus di awal musim 2023/2024. Penyerang berusia 25 tahun itu telah mencetak empat gol dan mencatatkan satu assist dalam enam laga di Liga Italia Serie A.

Kontrak Chiesa saat ini di Juventus tinggal kurang dari dua tahun lagi. Baru-baru ini muncul spekulasi seputar masa depannya bersama raksasa Italia tersebut.

Selengkapnya 

3 dari 4 halaman

Manchester United vs Crystal Palace, Erik Ten Hag Ingin 3 Pemain Ini Kembali ke Skuad

Manchester United kembali akan menjamu Crystal Palace. Pertandingan pekan ketujuh Liga Inggris ini akan dimainkan di Old Trafford, Sabtu (30/9/2023) pukul 21:00 WIB.

Sebelumnya MU mengalahkan Palace 3-0 pada babak ketiga Piala Liga Inggris di Old Trafford, Rabu, 27 September lalu. Ketiga gol Setan merah dicetak Alejandro Garnacho, Casemiro, dan Anthony Martial.

Selengkapnya 

4 dari 4 halaman

Hasil Bulu Tangkis Asian Games 2023: Digilas China di 8 Besar, Tim Putri Indonesia Gagal Pertahankan Medali

Indonesia harus mengakui keunggulan tuan rumah China pada perempat final beregu putri bulu tangkis Asian Games 2023. Gregoria Mariska Tunjung dan kawan-kawan menyerah 0-3 di Binjiang Gymnasium, Jumat (29/9/2023).

Dari tiga pertandingan yang berlangsung, hanya satu wakil Indonesia yang memaksa lawan melakoni rubber. Adalah ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti saat bertemu Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Selengkapnya 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini