Sukses

Dukung Penyintas Kanker, MRCCC Gelar Run for Hope 2023

MRCCC menggelar Run for Hope 2023 yang akan dilaksakan di Senayan Park, Jakarta, 15 Oktober. Event Fun Run 5K tahunan ini bertujuan untuk memperingati Breast Cancer Awareness Month.

Liputan6.com, Jakarta - Mochtar Riady Comprehensive Cancer Center (MRCCC) Siloam Hospitals Semanggi kembali menggelar Run for Hope 2023. Ajang lari ini akan dilaksanakan di Senayan Park, Jakarta, Minggu, 15 Oktober.

Event Fun Run 5K tahunan yang diselenggarakan oleh MRCCC Siloam Hospitals Semanggi bertujuan untuk memperingati Breast Cancer Awareness Month. Melalui acara ini diharapkan kesadaran masyarakat Indonesia terhadap Kanker Payudara semakin meningkat.

"Mengajak seluruh stakeholder untuk memberikan dukungan kepada penyintas kanker khususnya kanker payudara dengan turut serta dalam kegiatan Run For Hope 2023," kata dr. Adityawati Ganggaiswari, M.Biomed., MARS- Hospital Director, di Jakarta, baru-baru ini.

"Dukungan Anda sangat berarti bagi para penyintas kanker maupun penderita kanker yang sedang dalam masa pengobatan," tambahnya.

Run for Hope 2023 dikemas dengan berbagai aktivitas seru di dalamnya. Seperti 5 sense of experience dan dimeriahkan oleh berbagai penampilan band yang menarik.

Tiket akan dijual sampai 5 Oktober 2023. Segera dapatkan tiketnya melalui tautan berikut ini: https://www.mrcccrunforhope.com/register/.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tata Cara Registrasi Run for Hope 2023

1. Masuk ke website mrcccrunforhope.com

2. Klik button REGISTRASI

3. Lakukan login jika sudah memiliki akun sebelumnya atau sign up untuk membuat akun

4. Silakan isi data diri secara lengkap, benar dan sesuai dengan identitas

5. Pada saat pengisian alamat, pastikan isi sesuai dengan alamat tempat tinggal sekarang

6. Pilih menu event untuk memilih event MRCCC Run for Hope (Pembayaran Umum) lalu klik registrasi pada event dan pilih registrasi

7. Masuk ke form registrasi, lalu isi pada kolom isian distance, category dan jersey, lalu klik SUBMIT

8. Masuk pada form payout untuk melakukan pengecekan kembali terhadap data registrasi Anda

9. Centang/setujui box Terms and Conditions, lalu klik DAFTAR

10. Pilih metode pembayaran yang diinginkan (Bank transfer, OVO, Gopay, QRIS) dan lanjutkan proses pembayaran hingga selesai

11. Apabila pembayaran telah berhasil dilakukan, maka Anda akan menerima email konfirmasi pembayaran berhasil dan email konfirmasi pengiriman racepack

12. Jika Anda tidak menerima email konfirmasi pembayaran berhasil dalam waktu 2x24 jam, silakan hubungi layanan konsumen kami pada kontak yang tertera di website

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.