Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Dapat Bantuan dari Argentina untuk Atasi Krisis Bek

Manchester United dapat kabar gembira karena pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni tak memaksakan untuk memainkan Lisandro Martinez di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United mendapatkan bantuan dari Timnas Argentina untuk mengatasi krisis bek. Kok bisa? Ya Argentina memilih untuk tidak memainkan bek MU, Lisandro Martinez.

Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni sudah memantau kondisi Martinez. Dia pun mengambil keputusan untuk tidak menurunkan bek Man Utd itu pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Martinez terkena cedera saat Manchester United meladeni Arsenal pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024 pekan lalu. Dia tidak bisa menyelesaikan pertandingan sehingga diganti Harry Maguire.

Meski begitu, Lisandro Martinez tetap melapor ke La Albiceleste yang bakal menghadapi Ekuador dan Bolivia pada perebutan tiket menuju turnamen di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko.

Berita soal Lisandro Martinez yang bisa fokus pulihkan cedera usai membela MU menjadi berita paling populer edisi Jumat. Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Manchester United Dapat Kabar Baik dari Argentina, Si Tukang Jagal Bakal Atasi Krisis Bek

Manchester United mendapat kabar baik dari Argentina. Pelatih Tim Tango Lionel Scaloni tidak akan memaksa Lisandro Martinez bermain pada kualifikasi Piala Dunia 2026. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Legenda Liverpool Bisa Jadi Dewa Penyelamat Manchester United

 

Manchester United menghadapi prahara jelang jeda internasional. Keutuhan ruang ganti MU terganggu akibat perseteruan manajer Erik ten Hag dengan winger Jadon Sancho menyusul laga melawan Arsenal di lanjutan Liga Inggris akhir pekan kemarin. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Baru Gabung Manchester United, Sofyan Amrabat Sudah Bikin Pusing Erik ten Hag

 

Kabar buruk kembali menimpa Manchester United. Pemain yang baru dipinjam pada bursa transfer musim panas 2023 cedera sebelum bertanding. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.