Sukses

Manchester United Pertimbangkan Langkah Mengejutkan Bidik Gelandang Tottenham

Pemain incaran Manchester United ini dikabaran pernah menolak kesempatan bergabung dengan Liga Arab Saudi meski ditawari gaji yang sangat menggiurkan di Timur Tengah.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United telah menawarkan kesempatan untuk membuka pembicaraan dengan gelandang Tottenham Pierre-Emile Hojbjerg. Setan Merah saat ini masih sibuk mencari pemain baru usai diterpa krisis cedera.

Erik ten Hag telah menghabiskan hampir 180 juta pounds untuk rekrutan baru musim panas ini. Mason Mount dari Chelsea direkrut seharga 60 juta pounds dan kiper Andre Onana dari Inter Milan seharga 47 juta pounds. Sementara, striker berusia 20 tahun Rasmus Hojliund direkrut dengan nilai transfer 72 juta pounds.

Manajemen Old Trafford dilaporkan juga hampir merekrut kiper Fenerbahce Altay Bayindir untuk membantu melindungi Onana di bawah mistar gawang.

Namun, bos Setan Merah mungkin belum selesai sampai disitu dan diperkirakan menginginkan gelandang lain sebelum jendela transfer ditutup pada hari Jumat, dengan Hojbjerg muncul sebagai opsi potensial.

Dilansir The Telegraph, Manchester United telah ditawari kesempatan untuk membuka pembicaraan dengan Hojbjerg. Sebelumnya, klub raksasa Spanyol Atletico Madrid mengajukan tawaran senilai 30 juta pounds di awal musim panas untuk pemain internasional Denmark tersebut. Tapi, kepindahannya gagal setelahnya. kedua pihak gagal menyepakati persyaratan pribadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tolak Tawaran Klub Liga Arab Saudi

Hojbjerg juga dikabaran pernah menolak kesempatan bergabung dengan Liga Arab Saudi meski ditawari gaji yang sangat menggiurkan di Timur Tengah.

Tapi, sepertinya dia telah kehilangan tempatnya di bawah manajer baru Postecoglou, yang lebih memilih pasangan Yves Bissouma dan Pape Sarr di lini tengah sejauh musim ini.

3 dari 4 halaman

Manchester United Makin Aktif Berburu Pemain

Seperti diketahui, Manchester United masih terus aktif berburu pemain dalam beberapa hari jelang penutupan bursa transfer musim panas 2023 pada Jumat 1 September 2023. Terlebih MU mendadak perlu tambahan bek kiri akibat badai cedera yang menghantam.

Awalnya manajer Erik ten Hag hanya ingin merekrut tambahan gelandang tengah dan penyerang baru di sisa bursa transfer musim panas 2023 ini. Namun sektor bek kiri tiba-tiba perlu juga diperbarui.

4 dari 4 halaman

Manchester United Dilanda Krisis Cedera Pemain

Bek kiri utama MU Luke Shaw baru saja mengalami cedera sehingga harus absen selama beberapa pekan. Celakanya pelapis Shaw, Tyrell Malacia sudah lebih dulu absen karena cedera.

MU terpaksa memainkan bek kanan Diogo Dalot di posisi bek kiri pada laga Liga Inggris akhir pekan kemarin melawan Nottingham Forest. Media-media Inggris melaporkan MU ingin ada bek kiri berpengalaman untuk mengisi kekosongan akibat absennya Shaw dan Malacia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.