Sukses

Top 3 Berita Bola: Tegas, Erik ten Hag Umumkan Dua Pemain Manchester United Bakal Hengkang

Tanda-tanda kedua pemain Manchester United harus hengkang sudah ditunjukkan oleh Ten Hag dengan tak memasukkan nama kedua pemain itu di dua pertandingan beruntun MU musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United harus mengakui keunggulan Tottenham Hotspur 0-2 pada pekan kedua Liga Inggris 2023/2024 di Tottenham Stadium, Sabtu lalu (19/8/2023). Kekalahan Setan Merah ditentukan dua gol dari Pape Sarr dan gol bunuh diri Lisandro Martinez.

Manajer Manchester United Erik Ten Hag usai pertandingan membuat pengumuman yang cukup mengejutkan. Dia mengakui dua pemain MU harus pergi karena tak akan masuk seleksi dirinya.

Kedua pemain itu adalah Donny van de Beek dan Brandon Williams. Keduanya diharapkan bisa menemukan klub baru sebelum bursa transfer ditutup pada 1 September 2023.

Tanda-tanda kedua pemain itu harus pergi sudah ditunjukkan oleh Ten Hag. Dia tak memasukkan nama kedua pemain itu di dua pertandingan beruntun MU musim ini.

Berita soal akan hengkangnya 2 pemain Manchester United menjadi berita paling populer. Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Manchester United Kalah, Ten Hag Umumkan 2 Pemain Ini Harus Pergi

Manchester United menelan kekalahan pertama saat takluk 0-2 dari Tottenham Hotspur pada pekan kedua Liga Inggris di Tottenham Stadium, Sabtu (19/8/2023). Dua gol dari Pape Sarr dan gol bunuh diri Lisandro Martinez membuat MU keok.

Usai kekalahan ini, manajer Man Utd Erik Ten Hag pun langsung membuat pengumuman. Dia mengakui dua pemain MU harus pergi karena tak akan masuk seleksi dirinya.

Dua pemain yang dimaksud yaitu Donny van de Beek dan Brandon Williams. Keduanya diharapkan bisa menemukan klub baru sebelum bursa transfer ditutup pada 1 September 2023.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Rencana Erik ten Hag untuk Posisi Mason Mount Pancing Reaksi Fans Manchester United

Manajer Manchester United Erik ten Hag berpikir Mason Mount memiliki semua kemampuan untuk berhasil dalam peran lini tengah yang lebih dalam musim ini. Namun, dia membutuhkan lebih banyak waktu untuk beradaptasi.

Setelah tampil mengesankan selama pramusim mereka, Mount mendapatkan debutnya yang sangat dinantikan di Liga Inggris untuk Manchester United akhir pekan lalu.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Tottenham Kalahkan Manchester United 2-0, Roy Keane Semprot Marcus Rashford

Manchester United menelan kekalahan pertama usai ditekuk Tottenham Hotspur 0-2 pada pekan kedua Liga Inggris di Tottenham Stadium, Sabtu (19/8/2023). Dua gol Tottenham dicetak oleh Pape Matar Sarr (49) dan gol bunuh diri Lisandro Martinez (83).

Kekalahan ini membuat pemain MU disorot, salah satunya Marcus Rashford. Legenda Man Utd Roy keane menyebut Rashford seperti anak kecil saat melawan Tottenham.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.