Sukses

Kekalahan Manchester United di Stadion Tottenham Hotspur Jadi Bahan Ejekan, Ungkit Kepergian Ronaldo

Seorang presenter TV Piers Morgan melalui media sosial mengejek Manchester United menyusul penampilan buruk mereka di Stadion Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, Jakarta Seorang presenter TV Piers Morgan mengejek Manchester United dan Erik Ten Hag menyusul kekalahan mereka 0-2 dari Tottenham Hotspur. Itu adalah kekalahan pertama United dan tim asuhan pelatih asal Belanda yang menjalani awal mengecewakan di musim baru.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur memegang kendali penuh di London Utara saat manajer Ange Postecoglou memenuhi janjinya untuk menghadirkan sepak bola yang menghibur ke klub.

Kekalahan tersebut membuat Spurs berada di urutan kelima di klasemen sementara. Sedangkan, Manchester United mendekam di urutan ke-10.

Morgan melalui media sosial mengejek Manchester United menyusul penampilan buruk mereka di Stadion Tottenham Hotspur.

Penggemar fanatik Arsenal itu merujuk pada terakhir kali The Red Devils kebobolan dua gol melawan Spurs. Namun, pertandingan yang akhirnya dimenangkan United berkat hat-trick dari Cristiano Ronaldo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kritik Keputusan MU Membiarkan Cristiano Ronaldo Pergi

“Terakhir kali Spurs mencetak dua gol melawan United, seorang pemain United mencetak hat-trick brilian untuk mengalahkan mereka sendiri," tulisnya.

"Tapi dia dianggap 'masalah' dan pergi, meninggalkan Ten Hag tanpa orang lain untuk disalahkan."

Piers adalah penggemar berat mantan bintang United itu dan mengkritik keputusan mereka untuk membiarkannya pergi di pertengahan musim lalu.

3 dari 4 halaman

Ten Hag Memperkuat Opsi Serangan Datangkan Rasmus Hojlund

Ten Hag sejak itu memperkuat opsi serangannya dengan mendatangkan Rasmus Højlund dari Atalanta musim panas ini.

Rekrutan kunci lainnya untuk Ten Hag musim panas ini adalah gelandang Mason Mount dari Chelsea.

Orang Inggris itu seharusnya 'menyelesaikan' lini tengah awal United bermain bersama Casemiro dan Bruno Fernandes. Tapi, setelah dua pertandingan, dinamikanya tidak berfungsi.

4 dari 4 halaman

MU Melepas Fred Supaya Dapat Mengumpulkan Dana

Dengan Bruno dan pemain yang berpikiran maju, secara konsisten membuat Casemiro rentan, dan merekrut gelandang bertahan lain sekarang menjadi prioritas utama United.

Klub melepas gelandang Fred baru-baru ini dan masih ingin menjual Scott McTominay dengan harapan dapat mengumpulkan dana untuk tambahan baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.