Sukses

Umumkan Kerja Sama, Prime Kumite Championship dan Vidio Siap Berkolaborasi

Prime Kumite Championship berkolaborasi dengan layanan OTT Vidio.com untuk menghadirkan konten pertarungan menarik.

Liputan6.com, Jakarta Umumkan kerja sama, Prime Kumite Championship berkolaborasi dengan layanan OTT Vidio.com untuk menghadirkan konten pertarungan karate full contact pertama di Asia. Tentunya ini menjanjikan untuk merevolusi cara penggemar olahraga Karate menikmati konten dan berinteraksi dengan Warrior favorit mereka.

Di bawah perjanjian eksklusif ini, Prime Kumite Championship akan menayangkan siaran langsung, highlights, dan cuplikan di balik layar pada platform mutakhir Vidio.com, memberikan penggemar akses tak tertandingi ke aksi pertarungan Karate papan atas. Kolaborasi ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman digital imersif yang menghubungkan penggemar dan atlet yang belum pernah ada sebelumnya.

Melalui jaringan Vidio.com yang luas dan interface yang user friendly, Prime Kumite Championship akan dapat menjangkau khalayak yang lebih luas, melampaui batas geografis dan menghadirkan sensasi pertarungan karate full contact kepada lebih dari 120 juta pengguna aktif setiap bulannya. Kemitraan ini selaras dengan komitmen kedua organisasi untuk mempromosikan olahraga Karate dan membina komunitas yang bersemangat seputar seni pertarungan.

"Kami senang bisa bekerjasama dengan Vidio.com dalam acara yang extra-ordinary ini," kata Umar Hasan, CEO Prime Kumite Championship. "Dengan memanfaatkan platform streaming state of the art Vidio.com, kami bermaksud untuk meningkatkan pengalaman para penggemar seni pertarungan dan meningkatkan visibilitas pertarungan Karate ke level baru. Bersama-sama, kami akan menghadirkan aksi yang memompa adrenalin dari Prime Kumite Championship ke layar di seluruh Indonesia dan dunia.”

Selain streaming acara langsung, Prime Kumite Championship dan Vidio.com berencana untuk meluncurkan berbagai konten eksklusif, termasuk wawancara petarung, sesi pelatihan, dan materi pendidikan yang mempelajari seluk-beluk disiplin seni bela diri Karate.

"Vidio.com berkomitmen untuk menghadirkan konten yang beragam dan menawan kepada audiens kami," ujar, Pipit Puspita Rini, Head of Sport Division Vidio.com. "Bermitra dengan Prime Kumite Championship memungkinkan kami untuk menawarkan konten pertarungan yang mendebarkan dan memenuhi minat yang terus meningkat dalam olahraga pertarungan. Kami sangat antusias dengan kemungkinan yang ada di depan dengan kolaborasi ini."

Prime Kumite Championship dan Vidio.com sedang mempersiapkan event yang akan diselenggarakan bulan September 2023. Acara tersebut akan menampilkan perebutan sabuk juara antar Warrior Karate di kelas Bantam, Feather, Light, Welter dan Open Weight untuk meraih kejayaan di dalam OCTAPIT. Nantikan pengumuman lebih lanjut tentang tanggal acara dan lineup pertarungan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nonton pertandingan Prime Kumite Championship di Vidio

Itu dia seputar informasi mengenai kerjasama antara Prime Kumite Championship dan Vidio.com. Live streaming Prime Kumite Championship hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1dan konten sports menarik lainnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial Liputan 6 lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.      

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.