Sukses

Jelang Indonesia vs Argentina, Wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho Potong Rambut di Jakarta

Wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho bukan satu-satunya pemain Argentina yang potong rambut di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang pertandingan uji coba Indonesia vs Argentina, Tim Tango tidak hanya berlatih agar dapat memberikan performa maksimal, melainkan mereka juga merapikan penampilannya dengan mendapatkan potongan rambut baru.

Dilansir dari TYsports, tim besutan Lionel Scaloni itu ternyata membawa tukang cukur dari Argentina bernama Dany Ale. Ia biasa mengikuti Timnas Argentina untuk memangkas rambut para penggawanya agar tetap tampil rapi di atas lapangan.

Pemain yang baru saja dicukur rambutnya ada bintang muda Manchester United, Alejandro Garnacho. Pemain muda yang bisa dibilang paling menjanjikan di dalam skuad Scaloni itu menyempatkan diri untuk menata rambutnya di hotel tempatnya dan rekan-rekannya menginap.

Winger jebolan akademi Atletico Madrid itu menyempurnakan potongan yang sudah ia gunakan sebelumnya dengan rambut dicukur di samping dan di bagian atas lebih panjang serta sedikit tidak teratur.

Garnacho bukan satu-satunya yang mendapat potongan rambut baru di Jakarta. Julian Alvarez dan Enzo Fernandez juga ikut merapikan rambutnya. Berbeda dari sang winger, striker dan gelandang tersebut mendapat potongan yang lebih teratur.

Alvarez terlihat memotong habis bagian samping dan belakang rambutnya dengan sedikit efek gradasi, sementara bagian atas dibuat rapi dengan disisir ke belakang.

Hampir sama dengan Alvarez, Enzo Fernandez juga membuat efek gradasi pada bagian samping dan belakang rambutnya. Namun, untuk bagian atas dipotong mengarah ke depan dengan teratur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dany Ale Biasa Mencukur Timnas Argentina

Sebelumnya, Dany Ale diketahui cukup sering mengikuti Timnas Argentina sebagai tukang cukur pribadi tim. Seperti ketika Tim Tango berangkat ke Qatar untuk mengikuti Piala Dunia 2022, Ale turut ikut untuk memberikan sentuhan-sentuhan cukurannya agar para pemain tetap tampil rapi.

Pemain-pemain top Argentina pun sudah pernah dicukur olehnya. Seperti Lionel Messi, Lautaro Martinez, Lisandro Martinez, Angel Di Maria, Emiliano Martinez, Nicolas Otamendi, dan Angel Correa.

3 dari 3 halaman

Fokus Latihan Jelang Hadapi Indonesia

Namun, tidak hanya merapikan penampilan, Argentina juga fokus berlatih jelang menghadapi Indonesia dalam pertandingan uji coba. Bahkan, Lionel Scaloni disebut tidak ingin skuadnya banyak diganggu oleh suporter dan media selama masa persiapan dan latihan. Scaloni meminta sesi latihan timnya agar digelar tertutup sehingga tidak ada media yang dapat meliput kegiatan latihan mereka.

Scaloni nampaknya tidak ingin fokus pemainnya terganggu sehingga Argentina tidak tampil maksimal pada laga nanti malam. Meski Cuma FIFA Matchday dan Indonesia berada di posisi 149 ranking FIFA, Argentina memburu kemenangan agar tetap berada di posisi pertama. Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6/2023). Pertarungan FIFA Matchday ini akan berlangsung mulai pukul 19.30 WIB. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.