Sukses

Persahabatan Bernardo Silva dan Bruno Fernandes Jadi Renggang Usai Man City Kalahkan Manchester United

Liputan6.com, Jakarta Bernardo Silva tidak senang ketika Bruno Fernandes mencoba merangkulnya dan berbicara dengannya di akhir babak pertama laga Manchester City lawan Manchester United di final Piala FA.

Rekan satu tim Portugal itu terlihat berselisih ketika Bruno Fernandes mencoba berbicara dengan Silva. Padahal, keduanya diyakini memiliki hubungan dekat di luar lapangan sejak masih remaja.

Menyusul kekalahan 3-6 Manchester United dari City di The Etihad awal musim ini, Fernandes berusaha untuk menjabat tangan setiap pemain City setelah pertandingan. Silva kemudian membalasnya ketika United mengalahkan City 2-1 di Old Trafford pada Januari tahun ini.

Saat itu, Bruno Fernandes berbicara tentang hubungannya dengan Bernardo Silva: "Saya memiliki hubungan yang baik dengan Bernardo," kata Fernandes.

"Ketika kami menang di kandang, dia datang untuk menjabat tangan saya. Dia berkata kepada saya, 'Ketika kamu kalah di rumah, kamu menjabat tangan saya, tangan semua orang, jadi saya harus melakukannya, bahkan ketika saya kalah," ujar Fernandes

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 4 halaman

Silva Beri Isyarat Agar Menjauh Sebelum Mendorong Fernandes.

Namun, tampaknya pentingnya dan pertaruhan tinggi dari final Piala FA hari Sabtu lalu, mungkin telah menambah lebih banyak api untuk persahabatan mereka. Meskipun hanya sehari, namun rekaman menunjukkan ketegangan yang membara.

Saat babak pertama, Fernandes mencoba mendekati Silva, dan merangkulnya untuk berbicara dengannya. Namun, Silva sedang tidak mood dan memberi isyarat kepada rekan setim internasionalnya untuk menjauh darinya, sebelum mendorong Fernandes.

3 dari 4 halaman

Silva Marah Diduga Terkait Hadiah Penalti

Klip video itu beredar di media sosial: "Tidak heran Portugal tidak pernah hampir memenangkan Piala Dunia. Banyak yang saling membenci."

Fans berpikir bahwa kemarahan Bernardo Silva mungkin ada hubungannya dengan penalti yang diberikan Manchester United, yang dikonversi oleh Fernandes.

4 dari 4 halaman

Silva dan Fernandes Tampil Bareng Lagi Bela Portugal

Manchester City akhirnya memenangkan laga tersebut setelahIlkay Gundogan mencetak gol kemenangan di babak kedua untuk menjadikan skor 2-1.

Namun demikian, keduanya akan bertemu untuk tugas internasional hanya dalam dua minggu. Portugal akan melakoni laga kualifikasi Euro 2024 melawan Bosnia dan Herzegovina pada 17 Juni, diikuti oleh Islandia pada 20 Juni.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.