Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Berpaling ke Sosok Mengejutkan di Piala Dunia U-20 2023

Berita bola soal pemain mengejutkan berusia 20 tahun yang diincar Manchester United setelah tampil cemerlang di Piala Dunia U-20 2023 jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal pencarian penyerang baru oleh Manchester United masih jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 1 Juni 2023. MU kini mulai mengalihkan bidikan kepada salah satu pemain yang bersinar di Piala Dunia U-20 2023 di Argentina.

MU kepincut dengan pemain muda Brasil Marcos Leonardo. Pemuda 20 tahun itu tampil cemerlang di Piala Dunia U-20 2023 dengan sudah membuat empat gol dan berada di urutan kedua daftar top skor sementara.

Pencari bakat MU dilaporkan terus mengamati aksi Marcos Leonardo di Piala Dunia U-20 2023. Mereka mendapat kesan positif dan merekomendasikan Setan Merah untuk ikut bersaing mendapatkan jasa Leonardo.

Selain soal striker, MU juga mendapat kabar baik untuk pemain gelandang yang akan direkrut. Salah satu incaran Setan Merah Youri Tielemans sudah mengucapkan salam perpisahan. Pemain Belgia itu akan meninggalkan Leicester City dengan bebas transfer di musim panas 2023 nanti.

Satu incaran MU lainnya yakni bomber Tottenham Hotspur Harry Kane juga ngotot pindah. Pemain Inggris itu dilaporkan cuma mau bergabung dengan MU musim depan.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Susah Cari Striker Baru, Manchester United Berpaling ke Sosok Mengejutkan di Piala Dunia U-20 2023 Thomas

Manchester United makin sibuk berburu penyerang baru setelah musim 2022/2023 berakhir. Manajer MU Erik ten Hag butuh setidaknya dua striker baru pada bursa transfer musim panas 2023 lalu untuk menggantikan Anthony Martial dan Wout Weghorst.

Di musim 2022/2023 MU mengalami masalah besar di lini depan. Martial dan Weghorst tak mampu memberikan kontribusi besar pada tim. Beruntung Marcus Rashford tampil begitu tajam musim ini meski belakang bermain sebagai penyerang sayap kiri.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Manchester United Dapat Sedikit Kabar Baik, Pemain Incaran Umumkan Akan Pindah

Selain penyerang Manchester United juga sangat butuh tambahan pemain di lini tengah pada bursa transfer musim panas 2023 nanti. Pencarian MU akan gelandang baru semakin terbuka setelah salah satu pemain incarannya memastikan pindah dan bisa direkrut dengan gratis setelah 30 Juni 2023.

Pemain yang bisa didapat MU dengan cuma-cuma adalah gelandang Leicester City Youri Tielemans. Pemuda Belgia itu memastikan tidak akan memperpanjang masa baktinya bersama The Foxes yang habis akhir musim ini.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Harry Kane Melawan Tottenham Hotspur, Hanya Tertarik Pindah ke Manchester United

Harry Kane baru saja menikmati salah satu musim terbaiknya. Dia mencetak 30 gol dari 38 penampilan sebagai starter di Liga Inggris dengan gol-gol tersebut tercipta dalam 26 pertandingan.

Namun, terlepas dari konsistensinya di sepertiga akhir, Kane tidak bisa mencegah Tottenham Hotspur untuk absen di Liga Champions dan sepak bola Eropa. Kegagalan itu terjadi di saat pemain berusia 29 tahun ini hanya memiliki lebih dari 12 bulan tersisa dalam kontraknya.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.