Sukses

Tottenham Tolak Jual ke Manchester United, Harry Kane Ogah Tinggalkan Inggris

Liputan6.com, Jakarta Spekulasi transfer Harry Kane masih terus berlanjut. Tottenham Hotspur sebagai pemilik menegaskan ogah menjual ke rival di Liga Inggris seperti Manchester United.

Musim depan, harry Kane sudah memberi sinyal ogah kemana-mana. Dia akan pergi meninggalkan Tottenham pada 2024 saat kontraknya berakhir dengan Tottenham.

Pesona Harry Kane tak pernah habis di Liga Inggris. Dia masih mencetak 30 gol di Liga Inggris bersama Tottenham meski hanya membawa Tottenham finis di posisi 8 klasemen Liga Inggris.

Chairman Tottenham Daniel Levy ogah menjual Kane ke rival Inggris, apalagi ke Man Utd. Dia akan menolak tawaran 100 juta pounds di bursa transfer musim ini, meski berpotensi bisa pergi dengan gratis musim depan.

Spekulasi menyebut Tottenham lebih tertarik untuk menjual Harry Kane ke klub di luar Inggris. Bayern Munchen dan Real Madrid jadi kandidat kuat, tapi Harry Kane dikabarkan ngotot ingin bertahan main di Inggris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alasan Harry Kane bertahan di Liga Inggris

 

Harry Kane dikabarkan punya alasan untuk tidak meninggalkan Inggris. Dia masih berambisi kejar rekor gol Alan Shearer.

Maka itu, kalaupun pindah, Harry Kane akan pilih klub Liga Inggris seperti Manchester United. Apalagi MU juga main di Liga Champions musim depan.

Harry kane saat ini hanya terpaut 48 gol dari rekor 260 gol yang dipegang Alan Shearer. Kane berharap bisa pecahkan ini dalam dua musim ke depan.

 

3 dari 5 halaman

Manchester United Punya Kejelasan Dapat Trofi

 

Kane juga, seperti ditulis Metro, melihat MU berpeluang raih trofi. Ini yang tidak didapatkannya di Tottenham yang tak seperti punya tujuan.

MU musim ini finis di posisi ketiga. Selain itu, Man Utd sudah mendapatkan trofi Piala Liga Inggris dan juga final Piala FA.

Kane juga tak mungkin pindah ke klub London lainnya seperti Chelsea dan Arsenal. Sedangkan Manchester City sudah punya Erling Haaland.

4 dari 5 halaman

Fans Manchester United Bikin Sistem Cari Pemain Baru

Seorang penggemar Manchester United menciptakan sebuah sistem untuk memantau rumor transfer klub. Kabarnya, dengan sitem itu sudah ada 45 nama dalam daftarnya.

Musim debut Erik ten Hag di Manchester United hampir selesai, dengan hanya satu pertandingan tersisa musim ini - yakni pertarungan besar melawan Manchester City di final Piala FA.

Jika menang di ajang itu, berarti dia bisa menambah trofi lain setelah mengantongi Piala Carabao. Bahkan, Setan Merah juga sudah mengamankan tempat di Liga Champions untuk musim depan.

Setelah musim berakhir, manajer asal Belanda itu tampaknya akan menjalani musim panas yang sibuk karena dia ingin memperkuat timnya. Sejumlah pemain sudah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford.

Dan, seorang penggemar telah berusaha untuk mengikuti target transfer dengan mendaftarkan setiap pemain yang dikaitkan dengan peralihan ke Manchester United

5 dari 5 halaman

Neymar dan Harry Kane Paling Favorit

Pengguna Twitter @UnitedPeoplesTV telah menyiapkannya dan daftarnya sudah mencakup 45 pemain. Mulai dari superstar Paris Saint-Germain Neymar dan penyerang Tottenham Harry Kane hingga Frenkie de Jong dari Barcelona dan Kim Min-jae dari Napoli.

"Selama musim panas, kami akan memiliki papan tulis yang akan kami perbarui dengan pemain yang terkait dengan United, pergerakan yang terjadi dan semuanya akan interaktif. Mencari bantuan! Pemain apa yang sudah dikaitkan dengan kita yang tidak ada dalam daftar ini?"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.