Sukses

Top 3 Berita Bola: Butuh Gelandang Baru, Manchester United Berpaling ke Incaran Lama

Manajer Manchester United Erik ten Hag perlu tambahan amunisi di lini tengah agar bisa berbicara banyak di empat ajang yang diikuti musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Menghadapi musim 2023/2024, Manchester United dikabarkan butuh kehadiran setidaknya satu gelandang baru. Sang manajer, Erik ten Hag perlu tambahan amunisi di lini tengah agar bisa berbicara banyak di empat ajang yang diikuti musim depan.

Manchester United kembali akan berlaga di Liga Champions pada musim 2023/2024. Karenanya, mereka perlu skuad yang lebih gemuk agar tidak cepat tersingkir. Dan, lini tengah jadi perhatian Ten Hag. Pasalnya musim ini MU begitu tergantung pada trio Casemiro, Christian Eriksen dan Bruno Fernandes.

Ketiganya memang tampil sangat baik. Namun MU kerap kesulitan jika trio ini ada yang absen. Eriksen juga tak bisa dimainkan terlalu sering karena pernah terkena serangan jantung ketika membela timnas Denmark.

Sudah banyak gelandang tangguh yang masuk radar MU. Daftar incaran Setan Merah semakin bertambah memasuki pertengahan Mei 2023. Corriere dello Sport melaporkan MU kembali melirik gelandang Lazio Sergej Milinkovic Savic.

Berita tentang rencana perekrutan pemain baru Manchester United menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Harga Sudah Merosot Drastis, Manchester United Berpaling ke Incaran Lama

Selain striker, Manchester United juga butuh kehadiran setidaknya satu gelandang baru untuk mengarungi musim 2023/2024. Manajer MU Erik ten Hag perlu tambahan amunisi di lini tengah agar bisa berbicara banyak di empat ajang yang diikuti musim depan.

MU akan kembali bertarung di Liga Champions pada musim 2023/2024. Mereka perlu skuad yang lebih gemuk agar tidak cepat tersingkir. Lini tengah jadi perhatian Ten Hag. Pasalnya musim ini MU begitu tergantung pada trio Casemiro, Christian Eriksen dan Bruno Fernandes.

Ketiganya memang tampil sangat baik. Namun MU kerap kesulitan jika trio ini ada yang absen. Eriksen juga tak bisa dimainkan terlalu sering karena pernah terkena serangan jantung ketika membela timnas Denmark.

Selengkapnya

 

3 dari 4 halaman

2. Belum Ada Pemilik Baru, Ten Hag Beri Kabar Baik soal Transfer Manchester United

Penjualan Manchester United masih belum menemui titik terang. Sheikh Jassim dari Qatar dan Sir Jim Ratcliffe dari Inggris masih bersaing untuk menjadi pemilik baru MU.

Di sisi lain, Man Utd butuh kepastian soal pemilik baru untuk membeli pemain. Soalnya Liga Inggris akan berakhir dalam dua pekan.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Ten Hag Bidik Striker Liga Italia untuk Temani Harry Kane di Manchester United

Manchester United seperti diketahui inginkan Harry Kane sebagai striker utama mereka musim depan. Manajer MU Erik Ten Hag sudah berulang-ulang mengungkapkan kebutuhan tim akan satu striker baru.

Namun belakangan, Ten Hag ingin tambahan satu striker lagi. MU inginkan striker Atalanta, Rasmus Hojlund untuk menjadi tandem Harry Kane di Man Utd musim depan.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.