Sukses

Suporter Timnas Indonesia di Medan Dapat Kejutan pada Mei 2023

Brand Ambassador seperti Kiper Persija Jakarta dan Timnas Indonesia U-20, Cahya Supriyadi serta pemain Persita Tangerang, Muhammad Toha turut hadir langsung.

Liputan6.com, Jakarta- Kabar baik datang untuk pecinta timnas Indonesia di kota Medan pada akhir Mei 2023 ini. Mereka kini dapat lebih mudah memperoleh jersey timnas Indonesia. Pasalnya apparel resmi Timnas Indonesia, Mills, kini sudah membuka official store di Kota Medan pada Jumat 19 Mei 2023.

Mills mengusung tag line The Next Level dalam grand opening yang menghadirkan Brand Ambassador mereka yakni Kiper Persija Jakarta dan Timnas Indonesia U-20, Cahya Supriyadi serta pemain Persita Tangerang, Muhammad Toha.

Grand opening ini juga dihadiri sejumlah tokoh penting di Kota Medan seperti Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, Brigjen TNI Nefra Firdaus dan masyarakat pecinta olahraga.

Lokasi Official Store di Medan ini terletak di Komplek OCBC No.B92-B93 Jl. Ring Road, Asam Kumbang, Kec. Medan Selayang, Kota Medan Sumatera Utara.

Direktur Marketing Mills, Stevendy Tjen, mengaku sangat bersyukur dengan berdirinya Official Store di Kota Medan yang merupakan cabang kelima setelah Jakarta Bandung, Lombok, dan Pekanbaru.

Dia menegaskan bahwa Mills hadir untuk melepaskan ketergantungan masyarakat pada produk-produk luar negeri. Seperti apa yang dianjurkan oleh Presiden Jokowi yakni cinta produk dalam negeri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dalam Negeri

"Mills berdiri pada 2018 dan awal-awal memang tidak mudah. Dan, seperti kata orang ibarat bayi yang baru lahir harus diberi kasih sayang, cinta dan lainnya. Setelah itu kami pada 2020 memberanikan diri untuk menjadi sponsor Timnas Indonesia agar lebih terkenal," kata Steven, dalam sambutannya.

"Mills adalah produk Indonesia, punya anak bangsa. dan 98 persen dibuat di Indonesia dengan kualitas yang terbaik. Kita tahu Ada merk dari Jerman, Amerika, namun kami pastikan kualitas Mills tidak akan kalah," ujarnya, menambahkan.

3 dari 3 halaman

Target

Target besar sudah dicanangkan apparel resmi timnas Indonesia itu. Mereka ingin membantu seluruh pecinta timnas Indonesia di berbagai daerah dengan membuka official store di semua provinsi.

"Pada pertengahan Juni nanti akan dibuka di Semarang, kemudian ke Surabaya. Tentunya kami ingin membuka official store di semua provinsi di Indonesia, minimal 30 store," tuturnya.

"Mills harus juara satu dulu di Indonesia kemudian baru membuka di luar negeri. Kami memiliki target di Malaysia, Singapura, Thailand hingga Vietnam," sambungnya.

Lebih lanjut, Stevendy menepis stigma masyarakat yang mengatakan bahwa Mills hanya aparel untuk sepakbola saja. Dia menyebut, Mills hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia di berbagai cabang olahraga.

"Mills tidak hanya di bidang sepakbola. Sebenarnya Mills adalah pakaian olahraga di semua bidang olahraga Ada running, futsal, basket dan nantinya ada produk juga di badminton yang disukai banyak masyarakat Indonesia," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini