Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs Aston Villa 20 Mei 2023

Laga Liga Inggris antara Liverpool melawan Aston Villa akan berlangsung mulai pukul 21.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Liverpool akan menjamu Aston Villa di Stadion Anfield pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (20/5/2023). The Reds ingin melanjutkan tren positif dengan meraih delapan kemenangan beruntun.

Kemenangan atas Villa sangat penting bagi Liverpool. Mereka sedang bersaing ketat dengan rival abadinya Manchester United untuk bisa finis di empat besar klasemen Liga Inggris yang berarti tiket ke Liga Champions musim depan.

Saat ini pasukan Jurgen Klopp masih berada di urutan lima klasemen Liga Inggris. Mereka tertinggal satu angka dari MU yang duduk di posisi empat. Namun MU memiliki tabungan satu laga tunda.

Peluang menang lagi sangat terbuka lebar. Liverpool punya rekor bagus melawan Villa. Mereka selalu menang dalam lima perjumpaan terakhir baik di Anfield maupun Villa Park. Kekalahan terakhir Liverpool dari Villa terjadi pada Oktober 2020 saat dibantai 2-7.

Selain menang demi Liga Champions, Liverpool juga ingin memberikan kado perpisahan indah untuk empat pemainnya Roberto Firmino, Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain dan James Milner. Mereka berempat sudah dipastikan akan pergi dari Anfield karena tidak memperpanjang kontrak yang habis Juni nanti.

Laga Liga Inggris antara Liverpool menjamu Aston Villa akan berlangsung mulai 21.00 WIB. Pertandingan disiarkan Vidio melalui live streaming. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan keseruan pertandingan Liga Inggris antara Liverpool kontra Aston Villa di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Jones; Salah, Gakpo, Diaz

Aston Villa: Martinez; Young, Konsa, Mings, Moreno; Ramsey, Kamara, Luiz, McGinn; Buendia, Watkins

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini