Sukses

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Arsenal vs Chelsea

Arsenal akan menghadapi Chelsea dalam derby London Liga Inggris yang akan berlangsung di Emirates Stadium, Rabu (3/4/2023) dini hari WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris pekan ke-34 akan ditutup dengan pertandingan big match saat Arsenal menghadapi Chelsea. Duel bertajuk derby London itu akan digelar di Emirates Stadium, Rabu (3/4/2023) pukul 02:00 WIB.

Arsenal baru saja tergusur dari puncak klasemen setelah Manchester City menang 2-1 atas Fulham. The Gunners turun ke posisi kedua dan kini tertinggal satu poin dari The Citizens.

Kemenangan atas Chelsea dapat membawa Arsenal kembali menggeser Manchester City. Namun, skuad racikan Mikel Arteta ini harus tampil lebih baik lantaran hanya tiga kali imbang dan kalah sekali dalam empat laga terakhir.

Misi kebangkitan juga diusung Chelsea. The Blues saat ini tercecer di posisi 12 klasemen setelah takluk 0-2 dari Brentford.

Itu merupakan kekalahan keenam beruntun N'golo Kante dan kawan-kawan di seluruh kompetisi. Catatan buruk itu tentunya ingin diakhiri Chelsea saat melawan Arsenal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu, 3 Mei 2023

02:00 WIB, Arsenal vs Chelsea

Venue: Emirates Stadium, London

Live: Vidio.com

 

Hasil Pertandingan Pekan ke-34:

Crystal Palace 4-3 West Ham United

Brentford 2-1 Nottingham Forest

Brighton & Hove Albion 6-0 Wolverhampton Wanderers

Bournemouth 4-1 Leeds United

Fulham 1-2 Manchester City

Manchester United 1-0 Aston Villa

Newcastle United 3-1 Southampton

Liverpool 4-3 Tottenham Hotspur

Leicester City 2-2 Everton

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.