Sukses

Top 3 Berita Bola: Jadi Pemilik Baru Manchester United, Sheikh Jassim Janjikan Boyong Neymar ke Old Trafford

Berita tentang Sheikh Jassim janjikan boyong Neymar ke Old Traford jika mengambil alih Manchester United menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani akan berupaya memboyong Neymar ke Manchester United di musim panas 2023. Janji itu akan dipenuhi jika ia berhasil menuntaskan pengambilalihan juara Inggris 20 kali itu.

Bankir Qatar ini dipandang sebagai favorit untuk membeli MU dari keluarga Glazer. Meski masih belum jelas apakah pemilik asal Amerika itu siap untuk memutuskan hubungan sepenuhnya.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim pemilik bersama Manchester United Joel Glazer dan Avram Glazer masih mendukung membawa investasi minoritas. Tetapi, itu bukan pandangan yang dimiliki saudara kandung Kevin, Edward, Bryan dan Darcie.

Sheikh Jassim telah mengajukan dua tawaran yang telah ditolak keluarga Glazer. Namun, dia akan mengajukan tawaran ketiga, meski tidak jelas apakah itu akan mendekati penilaian 6 miliar pounds seperti yang ditetapkan keluarga Glazer.

Berita tentang Sheikh Jassim janjikan boyong Neymar ke Old Traford jika mengambil alih Manchester United menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ambil Alih Manchester United, Bankir Qatar Janjikan Boyong Neymar ke Old Trafford

Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani akan berupaya memboyong Neymar ke Manchester United musim panas 2023. Ini jika ia berhasil menuntaskan pengambilalihan klub juara Inggris 20 kali itu.

Bankir Qatar ini dipandang sebagai favorit untuk membeli Manchester United dari keluarga Glazer. Meskipun masih belum jelas apakah pemilik asal Amerika itu siap untuk memutuskan hubungan sepenuhnya.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa pemilik bersama Manchester United Joel Glazer dan Avram Glazer masih mendukung membawa investasi minoritas. Namun, itu bukan pandangan yang dimiliki saudara kandung Kevin, Edward, Bryan dan Darcie.

Sheikh Jassim telah mengajukan dua tawaran yang ditolak oleh klub. Namun, dia akan mengajukan tawaran ketiga, meskipun tidak jelas apakah itu akan mendekati penilaian 6 miliar pounds seperti yang ditetapkan keluarga Glazer.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Sheikh Jassim Buat Penawaran Rekor Dunia untuk Membeli Manchester United

Batas waktu untuk penawaran terakhir untuk mengambil alih atau berinvestasi di Manchester United telah berlalu pada pukul 10 malam waktu Inggris pada Jumat (28/4/2023).

Sheikh Jassim menghadapi persaingan ketat dari Sir Jim Ratcliffe untuk mengambil alih kepemilikan saham MU.

Sumber telah menginformasikan kepada 90min bahwa tawaran terakhir Sheikh Jassim memecahkan rekor saat ini sebesar 5 miliar pound untuk mengambil alih tim olahraga atau waralaba. Tetapi, masih kurang dari 6 miliar pound yang diyakini dicari oleh keluarga Glazer.

Tawaran mereka diyakini lebih tinggi dari tawaran terakhir Ratcliffe - yang juga telah diajukan. Namun, Sheikh Jassim ingin membeli Man Utd secara langsung, sementara Ratcliffe dengan senang hati membawa investor lain dan bahkan mungkin mempertahankan keluarga Glazer.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Hasil Sepak Bola SEA Games 2023: Timnas Indonesia U-22 Hajar Filipina 3-0

Timnas Indonesia U-22 sukses memetik kemenangan 3-0 atas Filipina dalam laga perdana penyisihan Grup A SEA Games 2023 di Stadion Nasional Phnom Penh, Kamboja, Sabtu (29/4/2023).

Skuad racikan Indra Sjafri unggul meyakinkan berkat gol yang disumbangkan oleh Marselino Ferdinan, Irfan Jauhari, dan Fajar Fathur Rachman.

Timnas Indonesia U-22 sejatinya tampil kurang nyaman di menit-menit awal babak pertama. Garuda Nusantara masih kesulitan menemukan celah untuk mencetak gol ke gawang Filipina/

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini