Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Manchester City vs Leicester 15 April 2023

Laga seru Liga Inggris antara Manchester City melawan Leicester akan berlangsung pada pukul 23.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester City kedatangan lawan super enteng di pekan 31 Liga Inggris. The Citizens akan menjamu Leicester City yang sedang sangat logo di Etihad Stadium. Pasukan Josep Guardiola berpeluang besar pesta gol lagi.

City sedang dalam performa terbaiknya. Mereka memburu kemenangan ke-10 beruntun di berbagai ajang. Kemenangan juga sangat dibutuhkan untuk terus mengejar pemuncak klasemen Liga Inggris Arsenal.

Saat ini Manchester City berada di urutan dua klasemen Liga Inggris dengan 67 poin. Mereka tertinggal enam angka dari Arsenal, namun masih menyimpan tabungan satu pertandingan.

Tak cuma menang terus, City juga begitu tajam. Dalam lima laga terakhir di berbagai ajang, City mencetak 24 gol. Penyerang Erling Haaland jadi kunci sukses ketajaman City.

Haaland baru saja kembali masuk buku sejarah usai mencetak satu gol kala City menang 3-0 atas Bayern Munchen di Liga Champions pertengahan pekan kemarin. Haaland menjadi pemain Liga Inggris dengan koleksi gol terbanyak dalam satu musim di semua ajang yang diikuti. Total Haaland sudah mencetak 45 gol di berbagai ajang pada musim 2022/2023.

Leicester bakal jadi sasaran empuk Haaland utnuk menambah koleksi golnya sehingga bisa mengamankan sepatu emas Liga Inggris.

Laga seru Liga Inggris antara Manchester City melawan Leicester City akan berlangsung mulai 23.30. Pertandingan disiarkan di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara Manchester City melawan Leicester City di Vidio, silahkan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Leicester

Manchester City: Ederson; Lewis, Akanji, Dias, Ake; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Mahrez, Haaland, Grealish

Leicester City: Iversen; Castagne, Evans, Faes, Kristiansen; Dewsbury-Hall, Ndidi; Tete, Maddison, Daka; Vardy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.