Sukses

MU Berambisi Tukar Marcus Rashford dengan Lionel Messi

MU dikabarkan bersiap untuk melakukan segalanya demi mendapatkan Lionel Messi dari PSG. Setan Merah merencanakan kesepakatan pertukaran Marcus Rashford dengan superstar asal Argentina itu.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United dilaporkan bersedia untuk melakukan segala cara untuk mendapatkan penyerang Paris Saint-Germain Lionel Messi. Bahkan, Setan Merah merencanakan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Marcus Rashford.

Lionel Messi saat ini berada di bulan-bulan terakhir kontraknya bersama PSG. Kontrak superstar asal Argentina akan berakhir pada musim panas dan belum menyetujui kesepakatan baru.

Pemenang Ballond d'Or tujuh kali tersebut juga sudah dikaitkan dengan kepulangannya ke Barcelona. Namun, gaji Messi yang tinggi dan situasi keuangan klub Catalan dapat membuat kepindahan itu sulit untuk diselesaikan.

Messi tampaknya siap untuk meninggalkan PSG pada sat ini. Menurut El Nacional, MU menaruh minat pada pemenang Piala Dunia 2022 tersebut dengan opsi untuk mengirim Marcus Rashford ke PSG.

PSG sebelumnya juga sudah dikaitkan dengan kepindahan Rashford. Pemain timnas Inggris itu menjadi penyerang MU yang paling baik musim ini dengan mencetak 26 gol dan sembilan assist dalam 45 laga di seluruh kompetisi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bakal Warisi Kostum Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United pada Desember 2022. Kepergian superstar Portugal itu dari Old Trafford atas kesepakatan bersama dengan Setan Merah untuk mengakhiri kontrak mereka.

Keputusan itu diambil usai wawancara kontroversial Ronaldo dengan Piers Morgan pada November lalu. Dalam wawancara itu, pemenang Ballon d'Or lima kali membuat banyak pernyataan kontroversial.

Salah satunya Ronaldo secara terbuka merasa telah dikhianati Man United karena manajemen klub dan Erik ten Hag terus memaksa dirinya hengkang.

Kepergian Ronaldo membuat kostum No.7 tidak ada yang mengenakannya. Nomor keramat itu bisa saja diwarisi ke Lionel Messi jika pendekatan ambisius MU terhadap superstar PSG itu membuahkan hasil.

 

3 dari 4 halaman

Dipuji Legenda MU dan Liga Inggris

Mantan bintang Manchester United Rio Ferdinand merasa takjub dengan penampilan Lionel Messi ketika melawan Australia di babak 16 Besar Piala Dunia 2022. Mantan pemain Barcelona itu mencetak gol untuk membantu timnya menang 2-1.

"Messi sudah menampilkan performa individu terbaik yang pernah kita lihat di Piala Dunia ini. Penonton, hampir seperti dewa setelah apa yang dia lakukan. Kami hampir menyaksikan reaksi dari para penggemar terhadap semua yang dia lakukan,"kaa Ferdinand yang bertugas untuk BBC saat itu.

Alan Shearer yang juga berada di studio bersama Ferdinand juga takjub atas performa Messil. "(Kami) sangat beruntung bisa berada di stadion untuk menyaksikannya. Penampilan yang luar biasa di babak kedua darinya. Rasa lapar dan keinginannya serta kemampuannya untuk membuka ruang bagi rekan-rekan setimnya," ucap legenda Liga Inggris itu.

Messi dan kawan-kawan akhirnya memenangkan Piala Dunia 2022 dengan Messi memainkan peran utama. Dia memenangkan Golden Ball setelah mencetak tujuh gol dan memberikan tiga assist selama turnamen.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola