Sukses

Erik Ten Hag soal Perburuan MU untuk Striker Benfica Goncalo Ramos: Gaspol!

Erik Ten Hag menginstruksikan MU untuk gerak cepat dalam mendapatkan striker Benfica Goncalo Ramos. Soalnya, Ramos juga diminati Real Madrid.

Liputan6.com, Manchester- Erik Ten Hag meminta Manchester United untuk tancap gas dalam pengejaran striker Benfica, Goncalo Ramos. MU kabarnya langsung menangkap pesan Ten Hag ini dan bergerak cepat untuk melakukan negoisasi dengan kubu Ramos.

Man Utd juga menginginkan dua striker incaran lainnya yaitu Harry Kane dan Victor Osimhen. Namun Ramos kini menjadi incaran utama.

Goncalo Ramos memukau klub di Eropa berkat penampilan apiknya dengan Benfica. Musim ini, dia sudah tampil 24 kali dari 36 kali penampilan.

Striker asal Portugal ini juga lebih dahulu memukau di Piala Dunia 2022 lalu. Saat itu, dia mencetak hattrick ke gawang Swiss saat Portugal menang 6-1 di babak 16 besar.

Tak hanya menjadi incaran, seperti dilansir as, Ten Hag sudah meminta MU gerak cepat. Dia ingin Manchester United gaspol dalam dapatkan Ramos.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pemain Mahal Dihargai Minimal 100 juta euro oleh Benfica

Benfica tak akan mudah melepaskan Goncalo Ramos. Apalagi pemain ini juga diincar klub lain yaitu Real Madrid.

Ini membuat daya tawar Benfica jadi tinggi. Kabarnya, Benfica meminta 100 juta euro untuk Ramos.

"Saya suka sikap dia, apa yang sudah dia berikan kepada tim," kata pelatih Benfica, Roger Schmidt.

"Dia masih muda dan dia mencetak gol di Liga Champions. Ini normal kalau klub lain tertarik dengan dia."

 

3 dari 5 halaman

Goncalo Ramos Kecewa Kontrak Baru Tak Diberikan

 

Benfica kabarnya berusaha memperpanjang kontrak Goncalo Ramos. Namun hingga pekan ini, Benfica belum juga memberika kontrak baru itu kepada Ramos.

Ini membuat sang pemain kecewa. Seperti dilansir Record, Ramos kecewa karena apa yang sudah ditunjukkannya musim ini tak dibalas dengan baik oleh Benfica.

Benfica termasuk klub yang rajib meraup untung dari penjualan pemain. Musim ini, mereka sudah kehilangan striker utama DArwin Nunez yang dibeli Liverpool dan juga Enzo Fernandez.

4 dari 5 halaman

Pengganti David de Gea di MU

Manchester United masing dipusingkan dengan masa depan penjaga gawang David de Gea. Kontrak pemain asal Spanyol itu bersama MU bakal habis akhir musim nanti. Setan Merah mulai menyiapkan sosok yang tepat untuk menggantikan De Gea.

De Gea belum juga menyepakati kontrak baru karena masalah gaji. MU diduga ingin menurunkan gaji eks pemain Atletico Madrid tersebut. Akibatnya negosiasi menemui jalan buntu.

Andai David De Gea akhirnya bertahan, MU tetap akan membeli penjaga gawang baru. Mereka perlu kiper satu lagi karena Tom Heaton akan habis kontrak di musim panas 2023. Sedangkan Jack Butland cuma dipinjam dari Crystal Palace.

Blick pada akhir Maret 2023 mengklaim MU kini melirik kiper Borussia Dortmund Gregor Kobel untuk bursa transfer musim panas nanti. Tim kepelatihan MU terkesan dengan performa Kobel bersama Dortmund.

Pemain 25 tahun itu mampu mencatatkan 12 clean sheet dari 25 laga bersama Dortmund di berbagai ajang. Kobel membantu Dortmund kini memuncaki klasemen sementara Bundesliga.

Harga Kobel diperkirakan tidak akan terlal mahal. Pemuda asal Swiss itu bisa didapatkan MU dengan mahar transfer sekitar 20 sampai 30 juta poundsterling.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.