Sukses

Top 3 Berita Bola: Panik, Real Madrid Jaga Pemain dari Kejaran Manchester United

Manchester United gencar dalam mengejar pemain baru termasuk pemain yang diandalkan Real Madrid. Ini membuat Los Blancos panik.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United menyasar banyak pemain untuk memperkuat tim mereka musim depan. MU juga diantaranya tertarik dengan gelandang Real Madrid Eduardo Camavinga.

Pemain asal Prancis itu dibidik MU usai mendapat rekomendasi dari Casemiro. Casemiro sudah sangat mengenal Camavinga karena pernah bermain bersama di Real Madrid.

Pemain asal Brasil itu kemudian menyarankan MU dan manajer Erik ten Hag untuk coba mengejar Camavinga jika menginginkan tambahan pemain tengah untuk musim 2023/2024. Casemiro melihat Camavinga akan sangat berguna bagi MU.

Pemain 20 tahun itu dapat menjadi pendamping ideal bagi Casemiro di lini tengah. Ten Hag memang ingin ada tambahan satu pemain tengah karena akan mendepak Fred dan Scott McTominay.

Berita soal ketertarikan MU dengan Eduardo Camavinga yang membuat Real Madrid panik jadi berita paling populer edisi Rabu. Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Real Madrid Panik Pagari Pemain dari Kejaran MU

Real Madrid dibikin panik oleh Manchester United. Klub raksasa Spanyol itu langsung bergerak cepat mengamankan pemainnya yang coba direbut MU di bursa transfer musim panas 2023. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Mantan Pemain Arsenal Kasih Bocoran Nasib MU Jika Dibeli Sir Jim Ratcliffe

 

Nama konglomerat Inggris Sir Jim Ratcliffe mencuat sebagai salah satu calon pemilik baru Manchester United. Ratcliffe diketahui sudah mengajukan penawaran resmi untuk membeli MU dari Keluarga Glazer. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Mengejutkan, Manchester United Tertarik Datangkan Pemain Buangan Liverpool

 

Manchester United terus menyasar bursa transfer untuk memperkuat skuad mereka musim depan. MU sudah membidik beberapa nama untuk posisi gelandang. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.