Sukses

MU Bidik Incaran Lama Tahun Lalu, Kali Ini Harus Bayar

MU dikabarkan melirik pemain yang sebenarnya bisa mereka dapatkan dengan gratis di tahun 2022 lalu.

Liputan6.com, Jakarta- Pada awal Maret 2023 Manchester United dikabarkan akan kembali membidik incaran lama di tahun 2022 lalu. MU kali ini harus mengeluarkan biaya transfer lumayan setelah membuat blunder di musim panas 2022.

Fichajes melaporkan MU mulai mempertimbangkan lagi untuk merekrut penyerang asal Argentina Paulo Dybala dari AS Roma. Tahun lalu MU melewatkan peluang emas mendapatkan Dybala dengan gratis.

Di bursa transfer musim panas 2022, Dybala mencari klub baru yang mau menampungnya setelah tidak diperpanjang kontraknya oleh Juventus. Namun MU bimbang merekrut Dybala karena masih punya Cristiano Ronaldo dan lebih memilih mengejar Antony.

Dybala akhirnya lepas. Eks pemain Palermo itu direbut AS Roma. Dybala dikontrak Roma selama tiga tahun. Performa Dybala di Roma cukup baik dengan sudah membuat 12 gol dan tujuh assists di musim 2022/2023.

Penampilan Paulo Dybala di Roma ini membuat MU mulai meliriknnya lagi. MU memang akan memperkuat lini depan di musim panas 2022/2023. Anthony Martial dan Wout Weghorst kemungkinan tidak lagi di Old Trafford musim depan.

Dybala dilirik pelatih Erik ten Hag karena bisa menghadirkan variasi baru di ini depan. MU tak punya pemain depan dengan gaya main seperti Dybala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluar Dana

Untuk mendapatkan Dybala, MU tak perlu mengeluarkan uang terlalu mahal. MU kabarnya cukup menebus Dybala 12 juta euro sesuai klausul pelepasannya.

Untuk mendapatkan Dybala, MU harus bersaing dengan dua klub besar Eropa lainnya. Ada Inter Milan dan Atletico Madrid yang juga dilaporkan berminat.

3 dari 4 halaman

Penyeran Lain

MU diperkirakan takkan cuma merekrut Dybala di musim panas nanti. Mereka masih akan merekrut pemain nomor 9 berharga mahal.

Kandidatnya ada tiga yakni Victor Osimhen dari Napoli, Dusan Vlahovic (Juventus) hingga Harry Kane (Tottenham Hotspur). Biaya untuk merekrut ketiga pemain ini sangat mahal. Mereka bakal menyedot dana hingga 100 juta pounds.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.