Sukses

Prediksi Liga Italia Sampdoria vs Inter: Sihir Lautaro Martinez

Inter Milan akan dijamu Sampdoria. Lautaro Martinez kembali jadi andalan karena sedang wangi di Liga Italia.

Liputan6.com, Jakarta- Inter Milan akan melakoni laga relatif mudah di pekan 22 Liga Italia Serie A 2022/2023. La Beneamata akan berkunjung ke Stadion Luigi Ferraris untuk menghadapi Sampdoria pada Selasa (14/2/2023) dini hari WIB.

Kemenangan menjadi target utama Inter Milan. Maklum saja lawan yang dihadapi merupakan penghuni zona degradasi. Sampdoria terpuruk di posisi 19 karena baru mendapat 10 angka dari 21 pertandingan yang dilakoni.

Sampdoria juga tidak pernah menang di enam laga terakhirnya. Il Samp cuma meraih satu poin saja dari enam pertandingan terakhir. Lini depan mereka juga mandul dimana sempat puasa gol di lima laga sebelum imbang 2-2 dengan Monza pekan lalu.

Tiga poin penting bagi Inter untuk mengamankan pososi dua klasemen Liga Italia Serie A. Mereka saat ini cuma unggul dua poin saja dari trio Atalanta, AS Roma dan AC Milan.

Peluang menang sangat terbuka lebar. Selain lawannya enteng, penyerang Lautaro Martinez sedang on-fire. Pemuda Argentina itu mampu menjaringkan empat gol di lima laga terakhir Inter.

Pada pekan sebelumnya Lautaro Martinez menjadi pahlawan Inter saat menang tipis 1-0 atas AC Milan pada laga Derby della Madonnina jilid dua di Liga Italia 2022/2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gabbiadini

Total koleksi gol Martinez di musim ini sudah 12. Ketajaman Martinez dibutuhkan Inter karena ujung tombak asal Belgia Romelu Lukaku masih belum juga bisa diandalkan dalam urusan menctak gol.

Meski diunggulkan, Inter Milan tidak boleh meremehkan Sampdoria. Dalam dua lawatan terakhir ke Luigi Ferraris, Inter Milan tidak pernah bisa mengalahkan Sampdoria.

Pertemuan terakhir berakhir imbang 2-2. Inter juga sempat kalah 2-1 dari Sampdoria pada Januari 2021 lalu. Terakhir kali Inter menang di Luigi Ferraris pada September 2019.

Sampdoria akan mengandalkan penyerang senior Manolo Gabbiadini untuk bisa meredam Inter lagi di laga ini. Eks pemain Southampton itu memborong dua gol Sampdoria kala bermain imbang 2-2 dengan Monza di laga sebelumnya.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Sampdoria: Audero; Amione, Nuytinck, Gunter; Zanoli, Cuisance, Winks, Augello; Djuricic; Gabbiadini, Lammers

Inter Milan: Onana; Skriniar, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Dimarco; Martinez, Lukaku

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.