Sukses

Link Live Streaming Piala FA Manchester City vs Chelsea di Vidio 8 Januari 2023

City dan Chelsea akan berjumpa di Piala FA pada 8 Januari 2023 pada pukul 23.30. Link live streaming tersedia di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta- Chelsea kembali bertemu Manchester City dalam kurun waktu empat hari. Kali ini City menjamu The Blues di Stadion Etihad pada putaran ketiga Piala FA 2022/2023 yang berlangsung Minggu (8/1/2023) malam WIB.

Kedua tim sudah bentrok pada Kamis kemarin di arena Liga Inggris. Ketika itu City sukses menang 1-0 ketika dijamu Chelsea di Stadion Stamford Bridge. Gol tunggal dicetak winger Riyad Mahrez memanfaatkan kesalahan kiper Kepa Arrizabalaga.

Kekalahan dari City di Liga Inggris membuat posisi pelatih Chelsea Graham Potter semakin tersudut. The Blues cuma menang sekali dari tujuh laga terakhir di berbagai ajang. Chelsea menelan lima kekalahan dari tujuh laga terakhir.

Akibatnya Chelsea terpuruk di posisi 10 klasemen Liga Inggris karena baru mendapat 25 poin saja. Mereka cuma unggul 10 poin dari zona degradasi yang ditempati Everton.

Jika sampai kalah lagi melawan City yang berarti tersisih dari Piala FA, Potter kemungkinan akan langsung dipecat oleh pemilik Chelsea Todd Boehly. Laga kontra City di Piala FA sangat penting bagi Potter untuk dimenangi.

Laga seru Piala FA antara Manchester City menjamu Chelsea akan berlangsung pada pukul 23.30 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Piala FA antara Manchester City menjamu Chelsea di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Manchester City: Ortega; Lewis, Stones, Akanji, Cancelo; Gundogan, Phillips, De Bruyne; Mahrez, Alvarez, Grealish

Chelsea: Kepa; Azpilicueta, Chalobah, Koulibaly, Cucurella; Jorginho, Zakaria, Chukwuemeka; Ziyech, Havertz, Aubameyang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.