Sukses

Top 3 Berita Bola: Reaksi Kylian Mbappe Setelah Diejek Kiper Argentina

Berita tentang diejek kiper Argetina, Kylian Mbappe akhirnya buka suara menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Kylian Mbappe akhirnya buka suara terkait banyaknya ejekan yang menimpa dirinya usai kegagalan menjadi juara di Piala Dunia 2022. Mbappe cetak hattrick sehingga memaksa Argentina main 3-3 lawan Prancis.

Kylian Mbappe pun sempurna karena mencetak empat gol plus 1 gol di titik penalti. Meski begitu, Prancis takluk 2-4 dari Argentina pada babak adu penalti.

Namun, dua rekannya Aurelien Tchouameni dan Kingsley Coman gagal eksekusi penalti. Meski demikian, justru Mbappe yang paling banyak mendapatkan ejekan.

Saat selebrasi juara Piala Dunia 2022, kiper Argentina Emiliano Martinez nampak mengolok-olok Mbappe. Ketika itu, dia membawa boneka bayi dan menempelkan wajah Mbappe.

Mbappe mengaku ogah memikirkan hal tersebut. Dia mengatakan ulah kiper Argentina itu tidak berguna dan tak harus ditanggapi.

"Mereka bukan masalah saya. Saya tak punya energi untuk dibuang dalam menanggapi hal tak berguna seperti itu," kata Mbappe seperti dikutip Metro.

Berita tentang diejek kiper Argetina, Kylian Mbappe akhirnya buka suara menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Diejek Kiper Argentina, Kylian Mbappe Akhirnya Buka Suara

Kylian Mbappe akhirnya buka suara terkait banyaknya ejekan yang menimpa dirinya usai kegagalan menjadi juara di Piala Dunia 2022. Mbappe cetak hattrick sehingga memaksa Argentina main 3-3 lawan Prancis.

Meski begitu, Prancis takluk 2-4 dari Argentina di adu penalti. Kylian Mbappe pun sempurna karena mencetak empat gol plus 1 gol di titik penalti.

Namun dua rekannya Aurelien Tchouameni dan Kingsley Coman gagal eksekusi penalti. Meski begitu, justru Mbappe yang paling banyak mendapatkan ejekan.

Saat selebrasi juara Piala Dunia 2022, kiper Argentina Emiliano Martinez nampak mengolok-olok Mbappe. Ketika itu, dia membawa boneka bayi dan menempelkan wajah Mbappe.

"Mereka bukan masalah saya. Saya tak punya energi untuk dibuang dalam menanggapi hal tak berguna seperti itu," kata Mbappe seperti dikutip metro.

Selengkapnya baca di sini.  

3 dari 4 halaman

2. Cari Pengganti Ronaldo, MU Bidik Striker Mengejutkan dari Prancis

Belum berhasilnya Manchester United mendapatkan pengganti Cristiano Ronaldo membuat isu semakin liar saja. Yang Teranyar, MU dikabarkan membidik striker Prancis yang sungguh mengejutkan.

Seperti diketahui, MU memutuskan memecat Ronaldo pada November lalu. Kontrak Ronaldo diakhiri lebih awal akibat wawancara kontroversial dengan Piers Morgan. Seharusnya Ronaldo masih akan bermain di Old Trafford sampai Juni 2023.

Usai mendepak Ronaldo, manajer Manchester United Erik ten Hag memastikan akan mendatangkan tambahan penyerang baru. Sangat berbahaya jika tidak ada striker anyar bergabung di Januari 2023 nanti.

Sederet nama penyerang top sudah dikaitkan dengan MU. Mulai dari Dusan Vlahovic (Juventus), Victor Osimhen (Napoli), Jonathan David (Lille), Rafael Leao (AC Milan) hingga Goncalo Ramos dari Benfica.

Di penghujung 2022 muncul lagi nama baru yang kabarnya dibidik MU untuk menggantikan Ronaldo. Media Foot melaporkan MU melirik penyerang Prancis Martin Terrier dari klub Rennes.

Selengkapnya baca di sini

 

4 dari 4 halaman

3. Pele Meninggal Dunia, Siapa Istri dan Anak-anaknya?

Legenda sepak bola Brasil Pele meninggal dunia pada 29 Desember 2022 waktu setempat. Eks pemain Santos tersebut wafat di usia 82 tahun setelah berjuang melawan kanker usus besar.

Pele meninggal dunia di Rumah Sakit Albert Einstein, Sao Paolo, Brasil. Pele sudah dirawat di rumah sakit tersebut sejak 29 November lalu. Dia harus melewatkan Piala Dunia 2022 akibat dirawat di rumah sakit.

Selain prestasi di lapangan yang begitu mentereng, Pele juga memiliki kehidupan pribadi yang berliku. Kisah percintaannya juga cukup jadi sorotan publik Brasil.

Pele semasa hidupnya pernah menikah tiga kali dan bercerai dua kali. Pemilik nama lengkap Edson Arantes do Nascimento itu juga memiliki skandal percintaan dengan beberapa pesohor maupun sosok tak terduga.

Selengkapnya baca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.