Sukses

Cukupi Kebutuhan Mineral, Evan Ajak Masyarakat Konsumsi Le Minerale

Salah satu yang berperan penting dalam menjaga kebugaran tubuh adalah air.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu yang berperan penting dalam menjaga kebugaran tubuh adalah air. Air menjadi zat makro esensial dalam fungsi fisiologis tubuh. Melansir dari laman resmi World Health Organization (WHO), kecukupan air mineral dalam tubuh menjadi hal esensial, karena sangat berpengaruh bagi kesehatan, kebugaran, serta kinerja seseorang.

Untuk seorang atlet, khususnya pesepak bola, kecukupan mineral dalam tubuh adalah hal utama yang harus diperhatikan. Namun, selektif dalam memilih air mineral yang dikonsumsi juga tidak boleh terlewatkan. Karena jika salah pilih, kecukupan mineral dalam tubuh bisa terganggu. 

Selain itu, air mineral yang dikonsumsi juga harus mengandung mineral esensial yang dipercaya oleh masyarakat dan telah banyak dikonsumsi oleh para atlet, seperti Le Minerale.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kunci Evan Cukupi Kebutuhan Mineral

Mantan kapten Timnas Indonesia U-19, Evan Dimas Darmono menyampaikan hal yang serupa. Baginya, kunci untuk tetap bugar dan memiliki performa yang prima adalah dengan mengonsumsi Le Minerale.

Evan menceritakan bahwa dirinya selalu berusaha untuk memenuhi kecukupan mineral sehari-hari. Gelandang tengah Arema FC tersebut bahkan selalu menyiapkan stok Le Minerale untuk dirinya dan keluarganya di rumah.

"Ya setiap saat saya selalu 'nyetok' Le Minerale satu kardus. Mulai dari bangun pagi, saya selalu minum dan itu buat saya rasanya segar," katanya.

"Le Minerale juga membantu ketika saya merasa malas minum,  seperti ketika tenggorokan saya kurang enak, saya langsung minum Le Minerale botol, rasanya plong," tambah Evan.

Evan pun merasakan bagaimana Le Minerale membantunya dalam mendapatkan tubuh yang bugar dan performa yang prima.

“Apalagi selepas latihan atau bertanding, di mana tubuh kita telah bekerja berat dan kehilangan mineral, penting bagi kita untuk mengisinya kembali," tuturnya.

"Cara paling cepat dan praktis adalah dengan Le Minerale. Segarnya langsung terasa, dan membuat tubuh kembali bugar," imbuh Evan.

Evan pun menceritakan bagaimana dirinya dan keluarga merasa aman ketika mengonsumsi Le Minerale. Pasalnya, Le Minerale memiliki pembungkus tutup botol (seal cap) untuk mencegah pemalsuan. Selain itu, tutup botolnya pun rapat, sehingga kandungan mineral esensial di dalamnya tetap utuh sampai ke tangan masyarakat.

Sebagai informasi, Le Minerale juga ikut menyemarakkan perhelatan Pesta Bola Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar pada 20 November hingga 18 Desember 2022. Dalam momen Pesta Bola Dunia 2022, Le Minerale menghadirkan kemasan air mineral bernuansa bola yang menarik dan eksentrik.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini