Sukses

Jadwal Piala Dunia 2022 Spanyol vs Jerman: Siaran Langsung di SCTV, Moji, Vidio, dan NEX Parabola

Duel Spanyol vs Jerman akan terjadi pada laga kedua Grup E Piala Dunia 2022, Senin (28/11) dini hari WIB. Laga ini bisa disaksikan melalui siaran di SCTV, Moji, Vidio, dan Nex Parabola.

Liputan6.com, Jakarta - Piala Dunia 2022 akan menghadirkan laga big match saat Spanyol menghadapi Jerman dalam laga kedua Grup E. Pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Al Bayt Stadium, Senin (28/11) pukul 02:00 WIB.

Sama-sama berstatus unggulan di Piala Dunia 2022 Qatar, Spanyol dan Jerman mendapatkan hasil berbeda di laga pertama. Spanyol menang 7-0 atas Kosta Rika. Sementara Jerman dipecundangi Jepang 1-2.

Hasil itu membuat Spanyol memimpin klasemen sementara Grup E dengan tiga poin, sama seperti Jepang tapi unggul produktivitas gol. Sedangkan Jerman di urutan ketiga dengan nol poin.

Melawan Spanyol, Jerman tidak bermain boleh bermain imbang apalagi kalah. Sebab, hasil itu bakal membuat Manuel Neuer dan kawan-kawan semakin sulit untuk lolos ke babak 16 besar.

Karena itu, menang atas Spanyol menjadi harga mati bagi Jerman untuk menjaga peluang melaju ke fase gugur Piala Dunia. Tetapi, laga ini tidak akan mudah.

Dalam pertemuan terakhir kontra Spanyol di UEFA Nations League, 17 November 2020, Jerman kalah setengah lusin gol. Laga Spanyol vs Jerman bisa disaksikan melalui siaran di SCTV, Moji, Vidio, dan Nex Parabola.

Anda juga dapat mencari tahu jadwal lengkap, hasil, klasemen, dan top skor di Piala Dunia Qatar 2022 dengan klik tautan berikut ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal pertandingan

Minggu, 27 November 2022

17:00 WIB, Jepang vs Kosta Rika

Live: SCTV, Vidio, Mentavi TV, Nex Parabola

20:00 WIB, Belgia vs Maroko

Live: SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola

23:00 WIB, Kroasia vs Kanada

Live: SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola

Senin, 28 November 2022

02:00 WIB, Spanyol vs Jerman

Live: SCTV, Vidio, Moji, Nex Parabola

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.