Sukses

Top 3 Berita Bola: Daftar Skuad Timnas Inggris di Piala Dunia 2022

Timnas Inggris mengumumkan 26 pemain yang akan tampil di Piala Dunia 2022. Tidak ada nama Jadon Sancho dalam skuad yang terpilih.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Inggris akhirnya mengumumkan skuad akhir yang akan main di Piala Dunia 2022. Ada kejutan dan juga pertanyaan mengiringi dipilihnya 26 pemain oleh pelatih Inggris, Gareth Southgate.

Bintang Manchester United Jadon Sancho menjadi salah satu pemain bintang yang absen saat dari pilihan Southgate.

Pemain berusia 22 tahun, yang bergabung dengan klub Manchester United musim panas lalu dengan biaya 73 juta poundsterling, telah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya sejak tiba di Inggris, terakhir kali tampil untuk The Three Lions pada September tahun lalu.

Sejumlah pemain telah berusaha dengan caranya masing-masing untuk memperebutkan posisi yang sama dan masuk dalam daftar penumpang ke Qatar. Dan Sancho bukan satu-satunya bintang terkenal yang kehilangan tempat, pasangan Serie A, Tammy Abraham dan Fikayo Tomori juga tersisih.

Berita soal Timnas Inggris di Piala Dunia Qatar menjadi berita paling menarik di bola edisi Jumat (11/11/2022). Ada juga berita MU dan Carabao Cup.

Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Tok! Daftar Skuad Inggris untuk Piala Dunia 2022 Qatar Akhirnya Diumumkan

 

Pelatih Gareth Southgate telah memilih 26 pemain Timnas Inggris-nya untuk mengarungi Piala Dunia 2022 di Qatar. Bintang Manchester United Jadon Sancho menjadi salah satu pemain bintang yang absen saat dari pilihan Southgate. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. MU Kalahkan Aston Villa di Carabao Cup, Christian Eriksen Banjir Pujian

 

Manchester United (MU) sukses menaklukkan Aston Villa dalam laga putaran ketiga Carabao Cup yang dihelat di Old Trafford, Jumat (11/11/2022) dini hari WIB. Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. Drawing Carabao Cup: Manchester City Jumpa Liverpool, MU Tantang Burnley di 16 Besar

 

Babak 3 Carabao Cup dipungkasi dengan kemenangan 4-2 Manchester United atas Aston Villa di Old Trafford, Jumat (11/11/2022). MU menang berkat gol Anthony Martial (49), Marcus Rashford 67, Bruno Fernandes 78 dan Scott McTominay 90+1. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.