Sukses

Manchester City vs Sevilla: Link Live Streaming dan Perkiraan Susunan Pemain

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City akan tanpa Erling Braut Haaland saat menjamu Sevilla pada matchday keenam atau terakhir Grup G Liga Champions. Laga ini akan berlangsung di Etihad Stadium, Manchester, Kamis (4/11/2022) pukul 03:00 WIB, dan bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

The Citizens sudah melaju ke babak 16 besar sebagai juara Grup G dan Manajer Pep Guardiola mengonfirmasi Haaland absen karena mengalami kerusakan ligamen. Juru taktik asal Spanyol itu berharap mesin gol berusia 22 tahun itu dapat kembali saat melawan Fulham di Liga Inggris, Sabtu, 5 November.

Cole Palmer tidak fit untuk tampil pada akhir pekan lalu dan diragukan buat laga melawan Sevilla. Sementara Kyle Walker dan Kalvin Phillips tetap absen, kendati yang terakhir sudah mengambil bagian dalam sesi latihan ringan sejak pulih dari operasi bahu.

Guardiola membuat tujuh perubahan dalam starting XI saat Manchester City menang 1-0 atas Leicester City di Liga Inggris, 29 Oktober lalu. Sosok berusia 51 tahun tersebut kemungkinan menyegarkan timnya kembali saat melawan Sevilla.

Kiper Stefan Ortega mendapat debut saat Manchester City bermain imbang 0-0 melawan Borussia Dortmund di Liga Champions, pekan lalu. Dia bisa berada dalam antrean untuk membuat penampilan pertamanya di Etihad Stadium selain pilihan pertama Ederson.

Dapatkan link live streaming Manchester City vs Sevilla pada laga Grup G Liga Champions di halaman berikutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pemain lainnya

Manajer Manchester City Pep Guardiola bisa mempertimbangkan untuk memberikan kesempatan buat lulusan akademi Rico Lewis dan Josh Wilson-Esbrand. Keduanya dapat dimainkan sebagai full-back dari awal laga atau bangku cadangan.

Sementara itu, Sergio Gomez – yang diskors lantaran hasil imbang dengan Borussia Dortmund – tersedia untuk dimainkan. Dia akan bisa diposisikan sebagai bek kiri.

Bernardo Silva beroperasi di sisi kanan dari tiga lini depan akhir pekan lalu, tetapi dia bisa turun lebih jauh ke lini tengah. Ini jika Guardiola memutuskan untuk menempatkan Kevin De Bruyne, Rodri, atau Ilkay Gundogan di lini depan.

Riyad Mahrez atau Phil Foden – yang keduanya bermain dari bangku cadangan saat melawan Leicester – dapat dimainkan di posisi sayap kanan. Guardiolajuga bisa memainkan Jack Grealish dan Julian Alvares di depan.

Prediksi susunan pemain Manchester City vs Sevilla: Ortega; Cancelo, Dias, Ake, Gomez; Bernardo, Rodri, Gundogan; Foden, Alvarez, Grealish.

3 dari 4 halaman

Link live streaming

Anda bisa menyaksikan live streaming Manchester City vs Sevilla pada matchday keenam Grup G Liga Champions dengan klik tautan berikut ini.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS