Sukses

Chelsea vs Dinamo Zagreb: Prediksi Susunan Pemain The Blues dan Link Live Streaming

Chelse akan menghadapi Dinamo Zagreb pada matchday keenam Grup E Liga Champions. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea akan menjamu Dinamo Zagreb pada matchday keenam atau terakhir Grup E Liga Champions. Laga ini bakal dimainkan di Stamford Bridge, London, Kamis (3/11/2022) pukul 03:00 WIB, dan bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Laga ini sudah tidak terlalu berpengaruh buat Chelsea, tetapi bisa jadi penentu sebagai juara grup. Sebab, The Blues sudah memastikan lolos ke babak 16 besar setelah mengantongi 10 poin dari lima pertandingan.

Karena itu, Manajer Chelsea Graham Potter kemungkinan akan merotasi skuadnya untuk menghadapi Dinamo Zagreb. Perubahan pertama akan terjadi di posisi penjaga gawang.

Kepa Arrizabalaga tidak akan bermain dalam laga nanti. Kiper asal Spanyol itu mengalami cedera kaki saat The Blues kalah 1-4 dari Brighton & Hove Albion pada akhir pekan lalu.

Potter sudah mengonfirmasi Edouard Mendy akan menggantikan Kepa. Sementara itu, Kalidou Koulibaly dapat kembali mengisi lini pertahanan. Tetapi, Pottter diyakini tidak ingin memaksakan pemain berusia 31 tahun itu bermain.

Kemungkinan Potter akan memainkan Trevoh Chalobah dan Marc Cucurella karena kurangnya pilihan. Sebab,Wesley Fofana dan Reece James juga masih absen.

Thiago Silva bisa diistirahatkan pada laga ini. Dengan demikian, Cesar Azpolicueta dapat bermain di sisi kanan dari tiga bek. Skema ini memungkinkan Ruben Loftus-Cheek dan Ben Chilwell bermain sebagai bek sayap.

Dapatkan link live streaming Chelsea vs Dinamo Zagreb di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lini tengah

Manajer Chelsea Graham Potter dipastikan tidak bakal memainkan Mateo Kovacic dalam laga melawan Dinamo Zagreb. Sebab, gelandang asal Kroasia itu mengalami masalah lutut dan telah melewatkan latihan pada Selasa, 2 November 2022, karena cedera betis.

Dengan Conor Gallagher yang sudah menerima satu kartu kuning, Denis Zakaria berpeluang untuk melakukan debutnya di Chelsea. Carney Chukwuemeka juga berharap mendapatkan menit bermain, meski berlatih sendiri awal pekan ini.

Mason Mount juga bakal melewatkan leg pertama babak 16 besar jika kembali mendapat kartu kuning. Karena itu, Hakim Ziyech, Christian Pulisic, dan Armando Broja akan menjadi trio penyerang Chelsea.

Prediksi susunan pemain Chelsea vs Dinamo Zagbreb: Mendy; Azpilicueta, Chalobah, Cucurella; Loftus-Cheek, Jorginho, Zakaria, Chilwell; Ziyech, Pulisic; Broja

3 dari 4 halaman

Link live streaming

Anda bisa menyaksikan live streaming Chelsea vs Dinamo Zagreb pada matchday keenam Grup E Liga Champions dengan klik tautan berikut ini.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.