Sukses

Link Live Streaming Tottenham vs Sporting CP di Vidio

Live streaming laga Tottenham vs Sporting CP pada matchday kelima Grup D Liga Champions akan dimulai pukul 02:00 WIB dan bisa disaksikan melalui Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Tottenham Hotspur tinggal selangkah lagi lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Dengan catatan, tim asuhan Antonio Conte ini dapat mengalahkan Sporting CP di Tottenham Hotspur Stadium, London, Kamis (27/10/2022) pukul 02:00 WIB, dan bisa disaksikan di Vidio.

Saat ini, Tottenham di puncak klasemen Grup D dengan raihan tujuh poin dari empat pertandingan. Sementara Sporting CP di posisi ketiga dengan enam poin.

Jika menang, Tottenham akan memiliki 10 poin dan sudah tidak mungkin dikejar Sporting lantaran tinggal satu pertandingan. Namun, peluang wakil Portugal itu merebut tiket babak 16 besar masih terbuka.

Sporting CP akan menghadapi Eintracht Frankurt pada laga terakhir. Sedangkan Tottenham melawan Marseille.Tapi, sebelumnya Frankfurt akan meladeni Marseille. Frankrut memiliki empat poin, sementara Marseille enam poin.

Pada pertemuan pertama di kandang Sporting, Stadion Jose Alvalade, 13 September lalu, Tottenham takluk 2-0. Kedua gol tuan rumah dicetak Paulinho dan Arthur Gomes.

Sayangnya, menjelang laga kontra Sporting, performa Tottenham sedang merosot. Harry Kane cs kalah 0-2 dari Manchester United dan dipermalukan 1-2 oleh Newcastle United di Liga Inggris.

Karena itu, Conte harus segera membangkitkan anak asuhnya untuk laga ini. Dengan begitu, tiket ke babak 16 besar segera diamankan.

Dapatkan link live streaming Tottenham vs Sporting CP di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Head to head

13-09-2022, Sporting CP 2-0 Tottenham Hotspur (Liga Champions)

25-07-2010, Sporting CP 2-2 Tottenham Hotspur (Pertandingan Persahabatan)

Perkiraan susunan pemain

Tottenham Hotspur (3-5-2): Hugo Lloris; Davinson Sanchez, Eric Dier, Ben Davies; Matt Doherty, Oliver Skipp, Yves Bissouma, Rodrigo Bentancur, Ivan Perisic; Harry Kane, Son Heung-Min

Sporting CP (3-4-3): Antoino Adan; Goncalo Inacio, Jose Marsa, Matheus Reis; Pedro Porro, Manuel Ugarte, Hidemasa Morita; Nuno Santos; Trincao, Paulinho, Marcus Edward

3 dari 4 halaman

Link live streaming

Dapatkan link live streaming Tottenham vs Sporting CP dengan klik tautan berikut ini.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.