Sukses

Sampdoria vs Roma: Ujian Tanpa Dybala

Roma akan berhadapan dengan Sampdoria di lanjutan Liga Italia tanpa kehadiran penyerang Paulo Dybala.

Liputan6.com, Jakarta- AS Roma akan dijamu Sampdoria pada lanjutan Liga Italia yang berlangsung Selasa (18/10/2022). Pada laga yang berlangsung di Stadion Luigi Ferraris itu, Roma akan bermain tanpa penyerang andalannya Paulo Dybala.

Dybala mengalami cedera paha pada laga terakhir Roma di Liga Italia saat melawan Lecce. Ketika itu Dybala mencetak gol kemenangan lewat penalti, namun langsung cedera usai menembak dari titik 12 pas dan terpaksa diganti.

Cedera yang dialami pemain asal Argentina itu sangat parah. Manajer Roma Jose Mourinho ragu Dybala akan bisa turun lagi di sisa tahun 2022 ini. Peluang Dybala membela Argentina di Piala Dunia 2022 juga tertutup.

“Saya akan mengatakan [cedera] itu tidak terlihat bagus, daripada mengatakan itu terlihat buruk. Sayangnya, itu mungkin terlihat lebih dekat dengan buruk daripada kurang baik," ujar Mourinho seperti dikutip dari Football Italia.

Tanpa Dybala kekuatan Roma berkurang. Hasilnya terlihat di laga Liga Europa pertengahan pekan ini. Roma hanya bisa bermain imbang 1-1 ketika dijamu klub Spanyol, Real Betis.

Kemenangan sangat dibutuhkan Mourinho dari laga Sampdoria vs Roma. Pasalnya Roma saat ini ada di urutan enam klasemen Liga Italia, terpaut dua angka dari rival sekota Lazio yang ada di urutan empat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Abraham

Tanpa Dybala, Mourinho akan berharap banyak pada Nicolo Zaniolo. Pemuda Italia itu bersama Lorenzo Pellegrini akan mendukung striker tunggal Andrea Belotti di lini depan Roma.

Belotti kemungkinan besar dipercaya Mourinho sebagaia starter saat bertemu Sampdoria. Sebab Tammy Abraham sedang mandul. Abraham akan dapat hukuman dari Mourinho dengan diparkir di bangku cadangan.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Sampdoria: Audero; Bereszynski, Ferrari, Colley, Augello; Rincon, Vieira; Gabbiadini, Sabiri, Djuricic; Caputo

Roma: Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Zalewski, Cristante, Camara, Spinazzola; Pellegrini, Zaniolo; Belotti

 

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.