Sukses

Banyak Dipuji, Wilshere Tetap Merendah

Jack Wilshere menegaskan masih banyak yang dapat diberikannya, setelah gelandang Arsenal itu memperlihatkan tanda-tanda dirinya kembali ke kemampuan terbaiknya saat

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere bermain gemilang saat membela Inggris melawan Brasil. Pemain berusia 21 tahun itu mendapatkan banyak pujiian dari rekan-rekan setim dan pengamat sepakbola. Penampilan Wilshere menunjukan kalau ia telah kembali ke bentuk permainan terbaiknya.

The Times menyebut kalau Wilshere "lebih Brasil daripada para pemain Brasil" setelah penampilan terakhirnya bersama timnas Inggris. Namun ia bersikap rendah hati dengan menyebutkan kalau masih harus lebih banyak berlatih.

"Saya tidak pernah bahagia dengan di mana saya berada. Saya selalu berusaha untuk berkembang dan bekerja keras saat latihan. Saya selalu ingin menjaga penampilan saya baik untuk klub saya, dan kemudian kapanpun saya dipanggil untuk Inggris," kata Wilshere.

Kini, Wilshere harus kembali fokus lagi ke klub. Rintangan yang harus dilalui adalah membantu The Gunners membawa pulang tiga angka saat melawan Sunderland di Stadium of Light pada Sabtu nanti. Dengan tiga poin, maka peluang Arsenal untuk lolos di empat besar akan terbuka lebar.

Sunderland menyingkirkan klub London Utara itu dari Piala FA di Wearside pada musim lalu. Dan pasukan Martin O'Neill akan berusaha mengeksploitasi insting menyerang tim tamu sambil berharap dapat meraih kemenangan di depan 40 ribu lebih pendukung mereka.(Jum)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini