Sukses

Liga Europa Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming Sheriff Tiraspol Vs MU di Vidio

Manchester United akan berhadapan dengan Sheriff Tiraspol dalam laga lanjutan Liga Europa 2022/2023.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United menyambangi markas Sheriff Tiraspol di Stadion Zimbru pada lanjutan Liga Europa 2022/2023, Kamis (15/9/2022) kick off pukul 23.45 WIB. Setan Merah tengah memburu kemenangan perdana setelah menelan kekalahan pada matchday pertama babak penyisihan Grup E di Old Trafford. 

Laga ini juga akan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan live sreaming di Vidio. 

Liga Europa jadi satu-satunya jalan bagi MU untuk berbicara di pentas Eropa setelah gagal tampil di Liga Champions musim ini. Sayang, MU mengawali kompetisi ini dengan hasil yang kurang memuaskan.

Pada laga perdana, pasukan Erik Ten Hag menelan kekalahan 0-1 saat menjamu Real Sociedad di Old Trafford. MU yang kembali menempatkan Cristiano Ronaldo sebagai starter justru kebobolan pada menit ke-59. Handsball Lisandro Martinez di kotak terlarang memaksa MU harus menerima hukuman penalti.

Brain Mendez maju sebagai eksekutor. Dia mengecoh David de Gea dan membawa timnya unggul 1-0.

Erik Ten Hag tentu tidak mau mengalami nasib yang sama di kandang Sheriff. Setan Merah bakal berusaha keras untuk mendapatkan kemenangan perdana demi menjaga peluang lolos ke babak berikutnya.

Ruang gerak Ten Hag kini lebih lega. Pasukannya juga lebih bugar setelah pertandingan melawan Crystal Palace pada akhir pekan ini ditunda demi kelancaran proses pemakaman Ratu Elizabeth II. Dengan demikian, Ten Hag tidak perlu lagi ragu untuk menurunkan skuad terbaiknya saat bertemu Sherrif.

Pelatih asal Belanda itu kini bisa lebih leluasa menurunkan para pemain yang sebelumnya mengantar MU memetik empat kemenangan beruntun di Liga Inggris. Seperti diketahui, Ten Hag sempat berjudi dengan memarkir sebagian dari mereka saat bertemu Real Sociedad hingga laga berakhir dengan kekalahan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Tim

MU dan Sheriff belum pernah bertemu sebelumnya. Namun Sherrif bukanlah tim sembaragan. Pada laga perdana Grup E, Sherrif berhasil metik kemenangan 3-0 di markas Omonia, Jumat (9/9/2022).

Christian Eriksen bakal jadi kartu truf Ten Hag dalam menjinakkan Sheriff. Pasalnya, pemain asal Denmark itu punya pengalaman bagus bertemu Sheriff ketika masih memperkuat Tottenham Hotspur. Di ajang Liga Europa 2013/14, Eriksen menjadi starter saat Spurs memetik dua kemenangan (2-0, 2-1) atas Sheriff.

Selain mengandalkan para pemain utama, Ten Hag juga kabarnya memboyong tiga pemain muda ke markas Sheriff. Sepertinya, mantan pelatih Ajax Amsterdam tetap ingin memberi ruang regenerasi di skuad Setan Merah. Lalu seperti apa prediksi susunan pemain kedua tim? Simak di halaman selanjutnya.

3 dari 4 halaman

Prediksi Line Up

Sheriff Tiraspol:Koval; Zohouri, Kiki, Radeljic, Kpozo; Badolo, Kyabou, Diop; Ouattara, Atiemwen, Akanbi

Manchester United :De Gea; Dalot, Varane, Martinez, Malacia; Eriksen, McTominay; Antony, Fernandes, Sancho; Rashford

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan siaran langsung pertandingan Sheriff Vs MU, Anda bisa mengaksesnya lewat tautan ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.