Sukses

Top 3 Berita Bola: Manajer MU Erik Ten Hag Panggil Bocah Pencetak 600 Gol

Berita tentang Erik ten Hag panggil Charlie McNeill, bocah pencetak 600 gol, menyusul masih mandulnya lini depan MU menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United terlihat tumpul dalam dua pertandingan awal Liga Inggris 2022/2023. Setan Merah hanya menyarangkan satu bola ke gawang lawan. Itu pun gol bunuh diri.

Melihat tumpulnya lini serang, Manajer MU Erik ten Hag berinisiatif memanggil Charlie McNeill. Striker muda itu ikut berlatih dengan Bruno Fernandes dan kawan-kawan.

Charlie McNeill bergabung dengan Man Utd dari Manchester City pada 2020. Dia mencetak lima gol dalam kemenangan MU pada ajang FA Youth Cup awal tahun ini.

Pemain berusia 18 tahun ini telah mencetak 40 gol di semua kompetisi dalam pertandingan akademi kompetitif selama dua musim terakhir. Dia layak untuk dilihat kemampuannya.

Tidak hanya itu, McNeill juga diklaim sudah mencetak 600 gol selama membela tim muda Manchester City. Ini merupakan rekor yang sangat fantastis.

Berita tentang Erik ten Hag panggil bocah pencetak 600 gol menyusul masih mandulnya lini depan MU menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Lini Depan MU Masih Mandul, Ten Hag Panggil Bocah Pencetak 600 Gol

Manchester United mengalami kekalahan dari Brighton & Hove Albion dan Brentford pada awal musim Liga Inggris 2022/2023. Bahkan, MU harus kebobolan enam gol dan hanya menyarangkan satu bola ke gawang lawan. Itu pun gol bunuh diri.

Melihat tumpulnya lini depan pada dua pertandingan awal, Manajer MU Erik ten Hag berinisiatif memanggil Charlie McNeill. Penyerang muda itu terlihat dalam latihan bersama para pemain The Red Devils.

McNeill merupakan pemain pengganti yang tidak dimainakan dalam pertandingan persahabatan pramusim terakhir Mdi Old Trafford melawan Rayo Vallecano. Selain itu, dia adalah pemain pengganti dalam laga U-21 terbaru MU.

McNeill bergabung dengan Manchester United dari Manchester City pada 2020. Dia mencetak lima gol dalam kemenangan klub FA Youth Cup awal tahun ini.

Pemain berusia 19 tahun ini telah mencetak 40 gol di semua kompetisi dalam pertandingan akademi kompetitif selama dua musim terakhir dan layak untuk melihat kemampuannya. Baca berita selengkapnya di sini. 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

2. Cara Unik Manchester United Bujuk Casemiro Tinggalkan Real Madrid

Manchester United dikabarkan sudah mengajukan tawaran untuk datangkan Casemiro musim depan. Uniknya, Setan Merah tidak mendekati langsung Madrid.

MU malah mendekati Casemiro terlebih dahulu. Juara Liga Inggris 20 kali ini berharap pemain Brasil tersebut yang bakal menginfokan pada Real Madrid soal tawaran itu.

Man Utd tak memberi penawaran langsung. Alasannya, MU berharap pendekatan Casemiro bisa membuat Real Madrid tidak patok harga terlalu tinggi.

Hal seperti ini pernah terjadi dengan Luka Modric. Inter Milan mencoba bujuk Modric agar meminta langsung kepada Real Madrid agar melepasnya.

Baca berita selengkapnya di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Tak Cuma Casemiro, MU Juga Akan Kedatangan Pemain 35 Tahun

Dalam 24 jam terakhir Manchester United begitu santer dikabarkan akan merekrut gelandang Real Madrid Casemiro. Pemain Brasil itu dibidik setelah MU membatalkan rencana merekrut gelandang Juventus Adrien Rabiot.

Kepindahan Casemiro bisa rampung akhir pekan ini. Real Madrid sudah mengizinkan eks pemain FC Porto itu pindah. Negosiasi kontrak juga diperkirakan tidak akan menemui kendala berarti seperti pada Rabiot.

Bukan hanya Casemiro yang bakal bergabung ke MU pekan ini. Masih ada satu pemain lagi yang berpeluang merapat ke Old Trafford, yakni kiper veteran Asmir Begovic dari Everton.

The Times melaporkan MU ingin Begovic menjadi pelapis David de Gea musim ini. Sebab, Setan Merah sudah meminjamkan kiper kedua Dean Henderson ke klub promosi Notthingham Forest.

Baca berita selengkapnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini