Sukses

Inginkan Bintang Real Madrid Casemiro, MU Harus Berani Bayar Mahal

MU harus berani bayar sekitar 70 juta euro atau Rp 1 triliun untuk mendatangkan bintang Real Madrid Casemiro.

Liputan6.com, Madrid- Manchester United ingin memasuki fase baru di bursa transfer. Bidikan lama Frenkie de Jong dan Antony mulai dilupakan, karena beberapa target baru mulai dilirik.

Salah satunya yaitu bintang Real Madrid, Casemiro. Namun MU harus merogoh kocek yang dalam karena gelandang asal Brasil itu dikontrak hingga 2025.

Manajer Man Utd, Erik Ten Hag butuhkan dua gelandang baru sebelum bursa transfer ditutup. Ten Hag sudah rela transfernya untuk De Jong gagal.

Dia juga sudah lupakan untuk Adrien Rabiot. Soalnya gelandang Juventus itu menuntut gaji yang besar.

Maka itu, MU mulai mengalihkan bidikan ke Casemiro. Gelandang asal Brasil itu punya kemampuan bertahan dan menyerang yang baik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga Fantastis

 

MU memang belum melakukan penawaran formal kepada Madrid. Namun perwakilan mereka sudah mempertanyakan berbagai kemungkinan untuk datangkan Casemiro.

Radio Spanyol, Onda Cero melaporkan Madrid tergoda untuk mendapatkan dana segar dari Casemiro. Maka itu, Madrid siap mengajukan harga 70 juta euro atau sekitar Rp 1 triliun.

Harga ini sebenarnya sama dengan De Jong. Namun apakah MU mau bayar mahal untuk pemain 33 tahun?

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Untung Besar

 

Kalau MU berani bayar mahal, Madrid tentu akan berlimpah untung. Dulu, Casemiro hanya dibayar 6 juta euro dari Sau Paulo.

Meski tua, Casemiro seperti buah kelapa. Kehebatannya makin bagus seiring bertambahnya usia.

Hingga saat ini, trio Toni Kroos, Casemiro dan Luka Modric belum tergoyahkan posisinya. Ini menjadi nama kesekian yang kerap dihubungkan dengan MU.

Sebelummnya, MU juga dikaitkan dengan Alvaro Morata, Pierre Emerick Aubameyang, Raul de Tomas dan Matheus Cunha untuk posisi penyerang. Sedangkan lini tengah dikaitkan dengan Frenkie de Jong.

4 dari 4 halaman

Negoisasi

Marca melaporkan petinggi MU sudah mengunjungi Madrid untuk menanyakan kemungkinan transfer Casemiro. Mereka sudah menemui agen Casemiro untuk membuka kemungkinan pindah.

Saat ini, Madrid tentu ogah melepas Casemiro. Dia adalah starter andalan Carlo Ancelotti.

Madrid pun belum menerima proposal apapun, meski tak menutup mata dengan tawaran yang ada. Casemiro juga punya banyak pelapis yang lebih muda seperti Fede Valverde, Eduardo Camavinga, Dani Ceballos dan Aurelien Tchouameni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Casemiro

  • Bursa Transfer