Sukses

Top 3 Berita Bola: Dapatkan Eriksen, MU Masih Doyan Pemain Gratisan Lain

MU masih membidik pemain gratisan lainnya untuk memperkuat tim setelah mendapatkan Christian Eriksen.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU mengakali minimnya dana dengan merekrut pemain gratisan. Salah satu pemain yang akan hadir dan gratisan yaitu Christian Eriksen.

Gelandang asal Denmark ini ternyata bukan satu-satunya pemain gratisan yang diinginkan Man Utd. MU diklaim jurnalis Fabrizio Romano serius mengejar eks penyerang Juventus Paulo Dybala.

Romano meyakini MU sudah memulai pembicaraan dengan agen Paulo Dybala. Pemuda Argentina itu juga bisa didapat gratis karena tak memperpanjang kontraknya di Juventus.

Berita soal pemain gratisan di Manchester United menjadi berita paling menarik di kanal bola edisi Kamis. Ada juga dua berita MU lainnya yang juga jadi paling favorit.

Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Tak Cuma Eriksen, MU Kejar Pemain Gratisan Lain

 

Manchester United mulai aktif mendapatkan pemain baru di awal Juli 2022. MU sudah mengamankan bek kiri Tyrell Malacia dari Feyenoord Rotterdam dan kemungkinan mendatangkan gelandang veteran Christian Eriksen. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Ronaldo Mau Cabut, MU Lirik Striker Prancis

 

Manchester United mulai mempersiapkan diri ditinggal megabintang Cristiano Ronaldo. MU akan mencoba mendatangkan kemungkinan dua striker baru di bursa transfer musim panas 2022. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Muak, Erik Ten Hag Persilahkan Ronaldo Tinggalkan MU?

 

Manajer Manchester United atau MU, Erik Ten Hag masih belum bicara soal masa depan Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui, Ronaldo ingin meninggalkan Man Utd musim ini. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.