Sukses

Link Live Streaming Piala Presiden 2022 Borneo FC vs Barito Putera di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Borneo FC vs Barito Putera memanaskan persaingan Grup B Piala Presiden 2022. Laga berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (21/6/22) pukul 16.00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar atau live streaming Vidio.

Sebagai dua tim Kalimantan yang bertarung di Liga 1, laga nanti memiliki bumbu sendiri. Kemenangan jadi harga mati demi gengsi.

Borneo FC mendapat kabar baik dengan kedatangan Stefano Lilipaly dan Terens Puhiri usai memperkuat timnas. Walau baru bergabung, manajer Borneo FC Dandri Dauri membuka peluang keduanya diturunkan. .

"Turnamen ini sifatnya mencoba pemain juga, jadi pelatih punya pilihan lain untuk menurunkan pemain," ungkap Dandri Dauri. "Bisa saja Fano dan Terens dimainkan, mungkin di babak kedua, atau disimpan untuk laga ketiga," tambahnya.

Di sisi lain, pelatih Barito Putera Dejan Antonic berambisi meredam Borneo FC dalam upaya bertahan di puncak klasemen Grup B. Laskar Antasari membidik poin yang nantinya memperbesar peluang mereka lolos ke perempat final Piala Presiden.

"Borneo merupakan tim yang bagus, dan sebaliknya kami telah menjalani dua pertandingan dengan cukup baik. Kami berharap bisa menyuguhkan pertandingan yang menarik untuk ditonton masyarakat," kata Dejan Antonic pada jumpa pers sebelum partai.

"Sama seperti dua pertandingan sebelumnya, tentunya sudah ada strategi khusus yang telah kami siapkan menghadapi Borneo," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain dan Rekor Pertemuan

Borneo FC (4-3-3): Angga Saputro; Diego Michiels, Javlon Guseynov, Wildansyah, Leo Guntara; Hendro Siswanto, Jonatan Bustos, Kei Hirose; Muhammad Sihran, Matheus Pato, Hardianto

Barito Putera (4-3-3): Joko Ribowo; Bagas Kaffa, Donny Monim, Renan Alves, Frank Sokoy; Ryota Noma, Luthfi Kamal, Bayu Pradana; Ambrizal Umanailo, Rafael Silva, Rafinha

 

5 Pertemuan Terakhir:

Barito Putera 0-2 Borneo FC

Borneo FC 1-1 Barito Putera

Barito Putera 1-0 Borneo FC

Borneo FC 4-3 Barito Putera

Barito Putera 1-0 Borneo FC

 

5 Laga Terakhir Borneo FC:

Borneo FC 1-0 Madura United

Persebaya Surabaya 1-2 Borneo FC

Borneo FC 0-1 Madura United

Arema FC 2-2 Borneo FC

Borneo FC 2-1 Persiraja Banda Aceh

 

5 Laga Terakhir Barito Putera:

Persija Jakarta 0-2 Barito Putera

Barito Putera 1-1 Rans Nusantara FC

Barito Putera 1-1 Persib Bandung

Barito Putera 2-0 Persita Tangerang

Persik Kediri 0-2 Barito Putera

 

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Borneo FC vs Barito Putera, klik di sini...