Sukses

Inter Milan Bakal Lepas Banyak Pemain Demi Datangkan Dybala dan Romelu Lukaku

Liputan6.com, Jakarta Paulo Dybala dikabarkan semakin dekat bergabung dengan Inter Milan. Bukan itu saja, klub raksasa Liga Italia ini, juga dilaporkan akan mendapatkan lagi Romelu Lukaku.

Dybala disebut-sebut sudah memenyetujui kesepakatan pribadi dengan nilai enam juta euro per musim. Selain itu, Chelsea juga tengah bersiap menerima penawaran peminjaman untuk Romelu Lukaku.

Namun, kedatangan dua pemain tersebut diperkirakan akan membuat Inter Milan melepas beberapa pemain mereka. Kemungkinan pemain yang akan dilepas adalah Edin Dzeko, Alexis Sanchez dan Arturo Vidal.

Inter Milan perlu melakukan hal tersebut untuk mengatur pengeluaran gaji mereka dan melepas beberapa pemain mereka yang tidak masuk di dalam rencana pelatih Simone Inzaghi.

Seperti dilansir Sky Sport Italia, penampilan Edin Dzeko akan coba dilepas Inter Milan, setelah penampilannya mengecewakan dan kurang memuaskan klub.

2 dari 5 halaman

Satu Musim

Dzeko setelah hanya satu musim membela Nerazzuri hanya mencatatkan 49 pertandingan di berbagai kompetisi dan menyumbangkan 17 gol serta 10 assist.

Sementara itu, Arturo Vidal tengah dikaitkan dengan klub Brazil Flamengo, sedangkan Alexis Sanchez kemungkinan akan mengakhiri kontraknya dengan Inter dengan kesepakatan bersama.

3 dari 5 halaman

Bikin Kecewa

Sebelumnya, wakil presiden Inter Milan Javier Zanetti sudah merencanakan memasangkan Paulo Dybala dan Lautaro Martinez di San Siro musim depan.

Rencana ini bisa mengecewakan klub seperti Arsenal dan Manchester United atau MU, yang telah menunjukkan minat pada kedua pemain.

4 dari 5 halaman

Banyak Diminati

Dybala akan meninggalkan Juventus bulan ini karena kontraknya di Turin akan berakhir. Dan, dia sepertinya tidak akan kekurangan pelamar di seluruh Eropa, dengan Inter menjadi salah satunya.

Martinez tidak berada dalam situasi yang sama, terikat kontrak di Inter hingga 2026, meskipun ada klub yang ingin mencoba dan menggodanya pergi dari Milan, dengan banderol harga 60 juta pounds.

5 dari 5 halaman

Banyak Waktu

Inter tidak ingin menjual pemain berusia 24 tahun itu dan Zanetti menginginkan ide untuk membawa rekan setim internasionalnya bersama Argentina untuk memperkuat serangan mereka.

Tentang prospek memasangkan keduanya, Zanetti mengatakan kepada wartawan: ‘Mungkin. Pasar transfer terbuka, kami punya banyak waktu – kami adalah klub yang harus menangkap peluang, jika itu terbukti kami akan mengevaluasinya," katanya.