Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Lupakan Haaland dan Nunez, Mulai Lirik Striker Gaek

Manchester United gagal dapatkan Erling Haaland dan Darwin Nunez. Striker gaek pun menjadi pilihan realistis.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU mulai lupakan Erling Haaland dan Darwin Nunez. Ya, kedua pemain memang sudah tak bisa dikejar karena sudah gabung rival.

Seperti diketahui, Erling Haaland sudah gabung dengan Manchester City. Sedangkan Darwin Nunez baru saja memutuskan gabung dengan Liverpool.

Oleh karena itu, kini Erik Ten Hag mulai mencari penyerang berkualitas yang harganya relatif murah. MU dilaporkan Daily Star pada Sabtu (11/6/2022) mengejar penyerang gaek Bayern Munchen Robert Lewandowski.

Berita soal Man Utd yang tertarik dengan Robert Lewandowski menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Senin. Ada juga berita MU lainnya.

Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Haaland dan Nunez Lewat, Ten Hag Minta MU Gaet Striket Gaek

Manchester United kembali kecolongan dalam perburuan striker top. Dua nama beken yang jadi incaran utama MU dan manajer anyar Erik ten Hag di bursa transfer musim panas 2022 lolos dibajak klub rival. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Didesak Erik Ten Hag, MU Ajukan Tawaran Fantastis untuk Antony

 

Erik Ten Hag meminta manajemen Manchester United atau MU segera merampungkan perburuan mantan pemainnya di Ajax Amstredam, Antony. Salah satu media asal Brasil bahkan melaporkan kalau manajemen MU telah menyiapkan sejumlah uang untuk mendapatkannya. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Rayuan Maut Ten Hag, Bikin Pemain Incaran MU Berubah Pikiran

 

Manajer anyar Manchester United Erik ten Hag dilaporkan turun tangan langsung untuk merayu pemain incarannya, gelandang Barcelona Frenki de Jong. Ten Hag tak mau MU sampai gagal merekrut De Jong. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.